Hiburan Kamis, 09 Juni 2022 | 14:06

Tampil di Flavs Festival 2022, Joe Million Bakal Bawakan 12 Lagu

Lihat Foto Tampil di Flavs Festival 2022, Joe Million Bakal Bawakan 12 Lagu Bintang Hiphop, Joe Million. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi rap Joe Million mengaku bakal memberikan penampilan terbaiknya di gelaran pesta hiphop, soul dan R&B, Flavs festival 2022 yang diagendakan berlangsung di Istora Senayan, pada 10-11 September 2022 mendatang.

"Gua berusaha bawa materi gua sebaik mungkin, berusaha menikmati panggung ini sepuas-puasnya," kata Joe Million kepada Opsi, dikutip Kamis, 9 Juni 2022.

"Lama banget gak manggung (di acara) yang gede, ya. Rindu banget rasanya menggerakkan massa besar," tutur dia.

Pada helatannya tahun ini, Flavs Festival 2022 mengambil tema Revival dan digelar secara offline dan online.

Artinya, penonton yang berhalangan hadir ke lokasi acara di Istora Senayan, Jakarta, tetap dapat menikmati sajian ini lewat kanal virtual.

Bintang Hiphop, Joe Million. (Foto: Istimewa)

Beberapa penampil kabarnya telah menyiapkan sejumlah kejutan spesial, termasuk menghadirkan balutan musik etnik sesuai daerah asal masing-masing dalam penampilannya. Sementara Iwa K, berjanji bakal merilis lagu baru di keriaan ini.

"Seneng banget rasanya dengar antusiasme bukan hanya dari penikmat musik tapi pelakunya juga yang sampai nyiapin sesuatu yang spesial," kata Joe.

"Gw rasa itu keren. Gw akan nonton performance mereka juga dan mungkin bisa belajar banyak dari mereka. Tapi yang pasti pantang turun panggung sebelum pita suara putus," ucap rapper berdarah Batak itu.

Di Flavs Festival 2022, rapper pemilik nama lengkap Jayawijaya Parulian Nababan itu rencananya akan membawakan karya hingga 12 lagu demi memuaskan para penikmat musiknya.

Lantaran itu, memaksimalkan stamina menjadi pekerjaan rumah besar bagi Joe, yang telah lama tak naik panggung selama pandemi Covid-19 mewabah.

Baca juga: Gelaran Flavs Festival 2022 Umumkan Daftar Penampil Phase Pertama

Baca juga: Raisa, Afgan, hingga NDX AKA Bakal Tampil di Flavs Festival 2022

"Gua latihan dulu deh. Pengennya sih minimal 8 lagu, mungkin maksimal 10 atau 12 lagu. Melihat stamina dulu. Lama nih enggak manggung. Harus banyak olahraga mulai sekarang," ujar Joe Million. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya