Hiburan Senin, 23 Mei 2022 | 00:05

Tampil di Jakarta, Seulgi Red Velvet Kangen Suara ReVeluv Indonesia

Lihat Foto Tampil di Jakarta, Seulgi Red Velvet Kangen Suara ReVeluv Indonesia Poster Allo Bank Festival 2022. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Girlband K-Pop Red Velvet membeberkan kerinduannya kepada para penggemarnya, ReVeluv, asal Indonesia saat tampil kembali di Jakarta setelah pertunjukannya di Tanah Air pada dua tahun lalu.

Tampil di gelaran Allo Bank Festival 2022, Seulgi Red Velvet mengaku kangen dengan gemuruh suara fans dari Indonesia. Ia juga mengaku terkesan dengan militansi para penggemarnya itu.

"Hal yang paling berkesan dan membuat kami rindu (datang ke Indonesia) adalah mendengar suara (kemeriahan) oleh penggemar di Indonesia seperti ini," tutur Seulgi dari atas panggung, dikutip Opsi pada Senin, 23 Mei 2022.

Sementara personel Red Velvet lainnya, yakni Joy, Yeri, Irine, dan Wendy pun sependapat dengan kesan Seulgi.

"Aku harap kita semua dapat bersenang-senang bersama malam ini," kata Wendy.

 

Dalam penampilannya di Allo Bank Festival 2022, Red Velvet mengguncang panggung dengan membawakan tembang-tembang hits mereka, termasuk single teranyar bertajuk Feel My Rhythm yang dinyanyikan sebagai lagu pembuka.

Setelahnya, girlband besutan agensi SM Entertainment itu berturut-turut tampil menyanyikan lagu lain seperti Queendom, Hello, Sunset (Dashi Yereum), dan Red Flavor.

Dua bintang raksasa K-Pop, yakni NCT Dream dan Red Velvet tampil dalam konser tatap muka di Indonesia, usai pandemi Covid-19 melandai di Tanah Air lewat gelaran Allo Bank Festival 2022.

Festival musik internasional pertama usai pandemi di Indonesia ini, diadakan untuk merayakan peluncuran aplikasi bank digital Allo Bank.

Baca juga: SM Entertainment Resmi Hapus Nama Lay Zhang dari Profil Exo

Baca juga: Link Nonton Streaming Penampilan Red Velvet di Allo Bank Fest 2022

Selain NCT Dream dan Red Velvet, sebanyak lebih dari 30 musisi lokal dan internasional yang memeriahkan festival ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya