News Minggu, 13 November 2022 | 07:11

Tampil Menyerang Sepanjang Laga, Manchester City Malah Tumbang di Kandang Sendiri

Lihat Foto Tampil Menyerang Sepanjang Laga, Manchester City Malah Tumbang di Kandang Sendiri Pemain Manchester City sedih usai kalah di kandang oleh tamunya Brentford. (Foto: Twitter/@ManCity)
Editor: Rio Anthony

Manchester - Bertindak sebagai tuan rumah, Manchester City justru tumbang dari Brentford 1-2 dalam lanjutan Liga Inggris.

Manchester City menjamu tamunya Brentford, Sabtu 12 November 2022 malam, dengan optimis yang cukup tinggi, mengingat hasil yang bagus mereka raih di beberapa pertandingan.

Namun mereka dikejutkan oleh gol Toney di menit 16. Sentak dengan gol tim tamu, Manchester City terus menggempur pertahanan Brentford.

Gol yang ditunggu akhirnya tercibta satu menit menjelang babak pertama berakhir melalui Phil Foden.

Memasuki babak kedua Manchester terus menggempur pertahanan The Bees namun tak ada satu pun gol tercibta.

Justru tim tamu yang berhasil mencetak gol. Lagi-lagi Toney mencetak gol keduanya di injuri time. Sehingga Brentford menang 1-2 atas tuan rumah Manchester City.

Dengan kekalahan ini, Manchester City gagal menggusur Arsenal dari puncak klasemen.

Erling Haaland dkk tetap di peringkat kedua dengan 32 poin dari 14 pertandingan, sedangkan Brentford naik ke urutan 10 dengan 19 poin.

Susunan Pemain;

Manchester City: Ederson, Cancelo (Julian Alvarez 87), Laporte, Stones, Akanji, Guendogan, De Bruyne, Bernardo Silva, Rodri, Foden, Haaland

Brentford: David Raya, Jorgensen, Mee, Henry, Rasmussen, Pinnock, Jensen, Janelt (Norgaard 62), Onyeka (Da Silva 87), Toney, Mbuemo (Wissa 74). []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya