Hiburan Kamis, 07 Maret 2024 | 01:03

Tasha Bouslama Sisipkan Nuansa Padang Pasir di Single Habibi

Lihat Foto Tasha Bouslama Sisipkan Nuansa Padang Pasir di Single Habibi Penyanyi solo, Tasha Bouslama. (Foto: Instagram/tasha_bouslama)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Tasha Bouslama kembali menyapa pendengarnya dengan merilis karya terbaru berupa single yang diberi judul Habibi. Hadir dalam balutan pop bernuansa Padang Pasir, tembang ini dilepas di bawah naungan label Dumeca Records.

Dalam liriknya, single ini mengangkat kisah tentang seorang perempuan yang telah mengubur perasaan cintanya, percaya bahwa hampir tidak mungkin baginya untuk jatuh cinta lagi.

Namun, pandangannya berubah ketika seorang pria misterius memasuki hidupnya, menyulut kembali kekagumannya dan cinta yang baru dalam dirinya.

Lewat lagu ini, Tasha Bouslama menunjukkan kecakapannya sebagai seorang penyanyi, dengan lancar memadukan elemen-elemen Arab tradisional dengan pop kekinian.

Lagu ini tidak hanya menampilkan kepiawaian vokal Tasha, tetapi juga menyoroti kemampuannya untuk membawa emosi yang mendalam melalui musiknya.

"Aku sangat senang bisa berbagi `Habibi` dengan para pendengar," kata Tasha Bouslama, dikutip Opsi pada Kamis, 7 Maret 2024.

"Lagu ini memiliki tempat istimewa di hati aku, dan aku harap bisa menyentuh hati pendengar dengan caranya sendiri. Bersama dengan Dumeca Records dalam proyek ini telah menjadi pengalaman yang luar biasa, dan saya harap semua orang mendengar lagu baru aku," ucap dia.

Kehadiran single Habibi, melanjutkan kesuksesan lagu Merah Sejuta Luka milik Tasha Bouslama yang demikian populer dan sempat menjadi soundtrack dari serial televisi Dari Jendela SMP.

Baca juga: Bukti Tetap Produktif, The Rain Rilis Single Pembuka untuk Album ke-8

Baca juga: Sambut Ramadan 2024, Ungu Rilis Single Religi Baik dan Burukmu

Saat ini, single Habibi milik Tasha Bouslama sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya