Hiburan Jum'at, 01 April 2022 | 07:04

Tata Cara Pembelian Tiket Tambahan Konser Justin Bieber di Jakarta Via Blibli

Lihat Foto Tata Cara Pembelian Tiket Tambahan Konser Justin Bieber di Jakarta Via Blibli Justin Bieber. (Foto: Instagram/justinbieber)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - CMO Blibli, Edward Kilian Suwignjo, mengatakan bahwa pihaknya siap menampung tingginya antusias calon penonton konser Justin Bieber yang akan membeli tiket tambahan gelaran tersebut.

Lewat keterangan tertulisnya, Edward mengatakan pihaknya menyambut baik adanya penambahan jadwal konser untuk mengakomodir antusiasme yang luar biasa dari para penggemar di tanah air.

"Sebagai official e-commerce partner, kami terus berupaya keras meningkatkan pelayanan pembelian tiket bagi pelanggan khususnya Beliebers," kata Edward, dikutip Opsi pada Jumat, 1 April 2022.

Edward menjelaskan, penggemar Justin Bieber atau Beliebers di Indonesia dapat menemukan informasi dan membeli tiket melalui Blibli sejak tanggal 2 April 2022 pukul 10.00 WIB.

Poster konser Justin Bieber di Jakarta. (Foto: PK Entertainment)

Berikut Opsi rangkumkan tata cara pembelian tiket tambahan konser Justin Bieber di Jakarta melalui situs dan aplikasi Blibli:

  1. Unduh aplikasi Blibli, atau kunjungi blibli.com, masuk ke halaman promo konser Justin Bieber - Justice World Tour Jakarta.
  2. Pilih Beli Tiketnya Sekarang
  3. Pilih kategori tiket dan jumlah tiket yang ingin dibeli.
  4. Baca dengan seksama dan setujui syarat dan ketentuan yang tertera dalam kolom Terms & Conditions.
  5. Isi data-data yang diperlukan dan pastikan data yang diberikan sudah benar.
  6. Selesaikan proses pembayaran, pembayaran hanya dapat dilakukan menggunakan Kartu Kredit/Debit BCA, dan melalui transfer Virtual Account BCA.
  7. Waktu tunggu adalah satu (1) jam.
  8. Setelah pembayaran berhasil, pembeli tiket akan mendapatkan booking confirmation.
  9. Tujuh (7) hari sebelum acara, pembeli tiket akan mendapatkan consent form melalui email, yang harus diisi dan akan terhubung dengan aplikasi PeduliLindungi.
  10. Satu (1) hari sebelum acara, e-tiket akan dikirimkan melalui email.

Dengan membeli tiket untuk acara ini, calon penonton menyetujui Syarat & Ketentuan acara ini dan mematuhi langkah-langkah kesehatan dan keselamatan yang berlaku pada saat acara, yang mungkin termasuk, namun tidak terbatas pada, mengenakan masker, memberikan bukti status vaksinasi dan/atau memberikan bukti tes Covid-19 yang negatif. Pedoman dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Daftar harga tiket konser Justin Bieber. (Foto: PK Entertainment)

Informasi penting lainnya yang perlu diketahui bagi para pembeli tiket antara lain:

  1. Jumlah tiket reguler yang dapat dibeli dalam sekali transaksi adalah 8 tiket, dan jumlah tiket kategori VIP yang dapat dibeli dalam sekali transaksi adalah 4 tiket.
  2. E-tiket tidak perlu ditukarkan dengan tiket fisik.
  3. E-tiket akan dikirimkan ke email pembeli sebelum hari H.
  4. E-tiket tidak dapat dipindahtangankan, setiap pembeli tiket wajib mengisi data diri secara lengkap pada saat pembelian tiket berlangsung.
  5. Akan ada pemeriksaan Identitas diri (KTP) pada saat memasuki tempat acara.
  6. Peraturan dan tata tertib memasuki acara akan mengikuti peraturan pemerintah yang berlaku pada saat hari H. [] 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya