Daerah Kamis, 09 Juni 2022 | 17:06

Tawa Bobby Saat Terima Becak dari BNI Kanwil Medan

Lihat Foto Tawa Bobby Saat Terima Becak dari BNI Kanwil Medan Wali Kota Bobby Nasution tertawa lepas saat mengamati becak pengangkut sampah yang diserahkan PT BNI Kanwil 01 Medan. (Foto: Istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Andi Nasution

Medan - Dalam memaksimalkan penanganan sampah, Wali Kota Medan Bobby Nasution menekankan Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) dan bagian tata pemerintahan untuk menginstruksikan seluruh aparatur wilayah agar mengoptimalkan penggunaan becak pengangkut sampah.

Sebab, orang nomor satu di Pemko Medan ini berulang kali mendapati becak pengangkut sampah hanya terparkir di kantor kelurahan saja.

"Banyak becak pengangkut sampah yang diberikan stakeholder hanya terparkir di kantor kelurahan. Itu saya lihat langsung saat beberapa kali melakukan sidak. Saya minta, semuanya harus dioptimalkan. Jangan cuma dibiarkan," ujar Bobby Nasution disela penyerahan lima unit becak sampah dari PT BNI Kanwil 01 Medan kepada Pemko Medan, Kamis, 9 Juni 2022.

Lima unit becak sampah ini diserahkan Pimpinan BNI Kanwil 01 Medan, Tedi Muhammad Isman kepada Bobby Nasution.

Bobby pun berharap agar seluruh becak sampah yang ada dioptimalkan penggunaannya dalam upaya mewujudkan Kota Medan yang bersih.

"Atas nama Pemko Medan, saya mengucapkan terima kasih. Pemberian ini esensinya ditujukan bagi masyarakat dan  untuk melayani masyarakat. Semoga benar-benar bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat," tuturnya.

Pada kesempatan itu, dia juga melihat langsung dari dekat lima becak sampah yang dihadirkan di halaman depan Balai Kota Medan tersebut.

Tak jarang terpancar senyum sumringah dan tawa lepas dari Bobby Nasution tatkala mengamati becak sampah yang ada di halaman balai kota itu.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya