Hiburan Sabtu, 02 April 2022 | 12:04

Tayang 30 April 2022, Kuntilanak 3 Jadi Film Lebaran yang Berbeda

Lihat Foto Tayang 30 April 2022, Kuntilanak 3 Jadi Film Lebaran yang Berbeda Poster film Kuntilanak 3. (Foto: MVP Pictures)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi MVP Pictures resmi mengumumkan tanggal penayangan film Kuntilanak 3. Usai tertunda kurang lebih dua tahun karena pageblug, sinema ini akhirnya bakal ditayangkan di jaringan bioskop Indonesia pada 30 April 2022 sebagai film lebaran.

Dalam keterangannya, Co-Producer film Kuntilanak 3, Amrit Punjabi mengatakan bahwa film ini menyajikan sesuatu yang baru bagi perfilman Indonesia.

"Kita mempersiapkan sesuatu yang baru baik dari sisi set tempat, visual, dan efek," kata Amrit Punjabi, dikutip Opsi pada Sabtu, 2 April 2022.

"Harapannya ini dapat memberikan sajian yang bukan cuma menghibur tapi juga bikin bangga penonton Indonesia, karya lokal berkualitas global," tutur dia.

 Poster film Kuntilanak 3. (Foto: MVP Pictures)

Senada dengan pernyataan Amrit, saat poster film garapan sutradara Rizal Mantovani ini dirilis beberapa waktu lalu. Film Kuntilanak 3 disebut-sebut bakal memberikan pengalaman yang berbeda dari dua film sebelumnya.

Film Kuntilanak 3 diperankan sederet aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti Amink, Nafa Urbach, Wafda Saifan, Nena Rosier, dan Sara Wijayanto.

Selain itu, akan hadir pula Irish Hutasoit, Nicole Rossi, Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy, Ciara Brosnan, Farras Fatik, dan Romaria.

Baca juga: Sutradara Awi Suryadi Pastikan Film KKN Di Desa Penari Tayang 30 April 2022

Baca juga: Jadi Film Lebaran, Gara-Gara Warisan Siap Saingi Doctor Strange 2

Tayang di akhir April 2022, film Kuntilanak 3 siap menjadi pilihan film libur Lebaran yang menyenangkan, karena ceritanya yang ringan dan visual yang memanjakan mata. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya