Hiburan Rabu, 28 September 2022 | 21:09

Taylor Swift Dipastikan Tak Tampil di Gelaran Super Bowl 2023

Lihat Foto Taylor Swift Dipastikan Tak Tampil di Gelaran Super Bowl 2023 Penyanyi solo, Taylor Swift. (Foto: instagram/taylorswift)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi perempuan Taylor Swift dipastikan tidak akan tampil di gelaran Super Bowl 2023 meski acara tersebut disponsori oleh Apple Music yang iklan komersialnya dibintangi olehnya.

Laman People melaporkan, Apple Music secara resmi mengambil alih posisi sponsor untuk pertunjukan Super Bowl LVII menggantikan Pepsi. Hal itu, sempat membuat penggemar Taylor Swift bersemangat.

Namun belakangan, semangat para penggemar padam lantaran Taylor Swift pun sudah dipastikan tidak akan hadir di Super Bowl LVII.

Pihak Apple Music melalui pengumuman di media sosial menyebutkan bahwa gelaran Super Bowl 2023 yang bakal diselenggarakan di Glendale, Arizona, AS, pada Februari 2023 mendatang, menghadirkan Rihanna sebagai bintang penampil.

Di sisi lain, Taylor Swift dikabarkan sedang bersiap untuk merilis album studio kesepuluhnya. Penyanyi berusia 32 tahun itu juga telah mengumumkan proyek barunya ini di acara MTV Video Awards untuk Video of the Year.

Baca juga: Video Klip All Too Well Milik Taylor Swift Bakal Diputar di Festival Film Toronto

Baca juga: Rihanna Jadi Penampil Gelaran Super Bowl 2023

"Saya tidak akan dapat merekam ulang album saya jika bukan karena Kalian. Kalian mendorong saya melakukan itu, dan saya memutuskan bahwa jika Anda akan bermurah hati dan memberi kami ini (piala), saya pikir ini mungkin momen yang menyenangkan untuk memberi tahu bahwa album baru saya akan dirilis pada 21 Oktober," kata Taylor Swift. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya