Hiburan Senin, 29 Agustus 2022 | 19:08

Taylor Swift Umumkan Rencana Peluncuran Album Baru di Ajang MTV VMA 2022

Lihat Foto Taylor Swift Umumkan Rencana Peluncuran Album Baru di Ajang MTV VMA 2022 Logo MTV. (Foto: mtv)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Taylor Swift sukses meraih penghargaan di ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2022 untuk kategori video tahun ini alias video of the year, lewat lagu All Too Well miliknya.

Laman Reuters mewartakan, penghargaan tersebut diberikan kepada Taylor Swift untuk video klip versi 10 menit dari tembang patah hati miliknya itu.

Dalam pidato kemenangannya, Taylor Swift memanfaatkan momen tersebut untuk mengumumkan rencana perilisan album baru miliknya pada 21 Oktober 2022 mendatang.

"Kami takkan bisa membuat film pendek ini jika bukan karena kalian, para penggemar," kata Taylor Swift, dikutip Opsi pada Senin, 29 Agustus 2022.

Taylor Swift. (Foto: Twitter/adibhidayat)

Malam puncak Penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2022 sukses digelar di Prudential Center, New Jersey, Amerika Serikat, pada Minggu, 28 Agustus 2022 waktu setempat.

Sederet bintang musik dunia, masuk dalam daftar pemenang untuk sejumlah kategori yang ada di ajang tahunan ini termasuk Artis Terbaik dan Lagu Tahun Ini.

Penyanyi asal Puerto Riko, Bad Bunny dinobatkan sebagai artis tahun ini alias artist of the year dan menerima penghargaan di Yankee Stadium, New York, tempatnya menggelar konser.

Baca juga: Red Hot Chili Peppers Raih Penghargaan Rock Terbaik dan Global Icon Award di MTV VMA 2022

Baca juga: Daftar Pemenang Ajang MTV Video Music Awards 2022

Sedangkan mantan bintang Disney Channel, Dove Cameron yang dikenal sebagai penyanyi tembang Breakfast dan Boyfriend, meraih penghargaan untuk kategori best new artist. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya