Hiburan Senin, 08 Januari 2024 | 00:01

Teaser Film Ali Topan Dirilis, Dibintangi Jefri Nichol dan Lutesha

Lihat Foto Teaser Film Ali Topan Dirilis, Dibintangi Jefri Nichol dan Lutesha Poster film Ali Topan. (Foto: Visinema)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Teaser video dan poster film Ali Topan resmi dirilis jelang penayangan perdananya pada 14 Februari 2024 mendatang. Karya sutradara Sidharta Tata ini, dibanjiri bintang muda semisal Jefri Nichol hingga Lutesha.

Dalam teasernya, tokoh Ali Topan yang dibintangi Jefri Nichol digambarkan sebagai sosok anak muda yang memilih menghabiskan waktu di jalanan Blok M dan Warung Seni bersama gengnya, Dudung (Reza Hilman, Bobby (Omara Esteghlal) dan Gevaert (Bebeto Leutualy).

Terlihat badung, Ali Topan yang nampak terlibat dalam adegan perkelahian itu juga digambarkan sebagai karakter yang dekat dengan dunia kesenian, musik, dan berjiwa aktivis.

Tak disangka, perangai bandel dan penyuka tantangan yang dipertontonkan Ali Topan, justru memikat Anna Karenina, sosok gadis muda yang diperankan Lutesha.

Teaser video memperlihatkan momen pertemuan pertama dari Ali Topan dan Anna yang akan berlanjut ke kisah romantis keduanya. Selain itu, penampilan kocak Onadio Leonardo yang berperan sebagai Dirga di akhir video teaser turut mencuri perhatian.

Jefri Nichol saat berperan di film Ali Topan. (Foto: Visinema)

Cerita film Ali Topan diangkat dari novel laris berjudul sama karya Teguh Esha yang populer pada era 1970-an. Selain Jefri Nichol dan Lutesha, film Ali Topan juga turut menampilkan Ari Sihasale, Anya Zen hingga Axel Matthew Thomas dan lainnya.

Film Ali Topan diagendakan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 14 Februari 2024, setelah sebelumnya melakukan world premiere (tayang perdana) di Busan International Film Festival (BIFF) 2023 pada program A Window on Asian Cinema.

Baca juga: Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta, Penghentian Teror di Ibu Kota Negara

Baca juga: Sinopsis Film Trinil - Balekno Gembungku, Kisah Mistis Berlatar Politik

Film Ali Topan juga turut berkompetisi di program Indonesian Screen Award di Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2023. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya