Hiburan Kamis, 28 April 2022 | 03:04

Teaser Film Barbie Live Action Dirilis, Margot Robbie Jadi Pemeran Utama

Lihat Foto Teaser Film Barbie Live Action Dirilis, Margot Robbie Jadi Pemeran Utama Teaser foto film Barbie versi live action. (Foto: Warner Bross)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Warner Bros resmi merilis foto perdana film Barbie versi live action dengan Margot Robbie sebagai pemeran utamanya. Rencananya, film ini bakal tayang di bioskop pada 21 Juli 2023 mendatang.

Dalam potongan foto yang dirilis, Margot Robbie nampak duduk di sebuah mobil sedan klasik merah muda dengan kap terbuka. Sementara tubuhnya, berbalut gaun dengan dominasi warna biru.

Di bagian kepala, Margot Robbie yang sebelumnya berperan sebagai tokoh antihero DC Comic, Harley Quinn itu nampak mengenakan headband bermotif polkadot berwarna biru.

Foto sederhana tersebut menampilkan Margot Robbie yang menebar senyum ke arah kamera. Pose ini demikian identik dengan karakter Barbie sebagai boneka perempuan yang ceria.

Teaser foto film Barbie versi live action. (Foto: Warner Bross)

Selain Margot, film ini juga dibintangi sederet bintang papan atas termasuk Ryan Gosling, Kate McKinnon, Alexandra Shipp, America Ferrera, Simu Liu, Hari Nef, dan Will Ferrell.

Naskah film Barbie versi live action yang merupakan hasil kerja sama antara Mattel dan Warner Bross ini ditulis oleh Noah Baumbach dan disutradari oleh Greta Gerwig.

Greta sendiri sebelumnya mendapat banyak pujian usai menulis dan menyutradarai film Lady Bird dan Little Woman yang mendapat sejumlah nominasi di ajang penghargaan Oscar.

Baca juga: Film Sekuel The Batman Diproduksi, Robert Pattinson Kembali Jadi Manusia Kelelawar

Baca juga: Adinda Thomas Dililit Ular Saat Persiapan Syuting Film KKN Di Desa Penari

Sementara Noah Baumbach juga dikenal sebagai sutradara film Marriage Story, juga kerap mendapat berbagai piala di ajang penghargaan film kelas dunia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya