Hiburan Senin, 06 Desember 2021 | 11:12

Teaser Perdana Film Spider-Man: Across the Spider-Verse Resmi Dirilis

Lihat Foto Teaser Perdana Film Spider-Man: Across the Spider-Verse Resmi Dirilis Teaser film Spider-Man: Across the Spider-Verse. (Foto: Sony Pictures)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Sony Pictures resmi merilis teaser perdana untuk film Spider-Man: Across the Spider-Verse , yang merupakan sekuel dari film animasi sang Manusia Laba-laba dengan tokoh utama bocah berkulit hitam bernama Miles Morales.

Laman Variety melaporkan, teaser perdana menampilkan cuplikan singkat dalam film Spider-Man: Across the Spider-Verse yang menampilkan Miles Morales dan Gwen Stacy alias Spider-Gwen, dua karakter dalam film sebelumnya.

Adegan memperlihatkan Miles Morales tengah berbaring di tempat tidurnya sambil mendengarkan lagu berjudul Sunflower milik Post Malone dan Swae Lee.

Tiba-tiba, Gwen Stacy alias Spider-Gwen yang sejatinya merupakan tokoh Manusia Laba-laba dari dimensi lain, datang mengunjunginya lewat sebuah portal yang entah dibuat oleh siapa.

Keduanya kemudian terlibat perbincangan. Sementara, ekspresi kaget dan malu tidak dapat disembunyikan Miles Morales lantaran ia diduga memiliki perasaan khusus kepada Gwen. Hal itu terlihat dari sketsa wajah teman perempuannya itu yang ia buat di sebuah buku.

Usai berbicang, Gwen kemudian mengajak Miles untuk keluar dari kamarnya. Bocah berambut ikal itu semula menolak lantaran saat itu ia tengah menjalani hukuman dari orang tuanya untuk tidak keluar rumah.

Namun setelah didesak oleh Gwen dengan sindirannya, Miles akhirnya beranjak keluar rumah melalui jendela kamar menyusul temannya itu.

Pada bagian akhir teaser, muncul logo Spider-Man dan ditutup dengan pengungkapan judul Spider-Man: Across the Spider-Verse , bersama dengan tulisan berbunyi "Part One”, yang menunjukkan bahwa akan lebih banyak sekuel "Spider-Verse" yang akan hadir. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya