Hiburan Kamis, 01 September 2022 | 03:09

Teddy Adhitya Buka Mini Album Ocean Lewat Single Stay The Same

Lihat Foto Teddy Adhitya Buka Mini Album Ocean Lewat Single Stay The Same Penyanyi solo, Teddy Adhitya. (Foto: Creathink)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Teddy Adhitya kembali mempersembahkan karya-karya terbarunya di paruh akhir tahun 2022 ini lewat single anyar bertajuk Stay The Same. Tembang ini, melanjutkan tiga lagu yang ia luncurkan pada 2021 lalu.

Melalui keterangan tertulisnya, Teddy Adhitya mengatakan bahwa single ini merupakan tembang pembuka untuk mini album miliknya yang akan datang bertajuk Ocean.

Dengan lirik seperti "Will you stay with me, in a hurricane?", lagu ini bagi Teddy merupakan sebuah dedikasi kepada para pendengar setianya yang telah menemani semenjak awal karir dan juga untuk menyapa pendengar-pendengar barunya.

Sebagai penyampai pesan, Teddy ingin lagu ini dapat diartikan secara luas dan personal bagi para pendengarnya.

Penyanyi solo, Teddy Adhitya. (Foto: Creathink)

Teddy Adhitya sendiri merupakan seorang storyteller, penyanyi, penulis lagu, produser musik, dan pengembara yang merintis karir bermusiknya sejak tahun 2008 silam.

Di tahun 2016, Teddy sempat merilis single pertamanya sebagai solois berjudul In Your Wonderland. Semenjak itu, ia sudah melahirkan dua buah album, yakni Nothing is Real rilisan 2017 dan Question Mark rilisan tahun 2019.

Sementara di tahun 2021, Teddy merilis Trilogi "3" yang terdiri dari single bertajuk Langit Favoritku, Semestinya, dan Masa Depan.

Baca juga: Jadi Artis Independen, Shae Rilis Single Love With You

Baca juga: Lengkapi Kisah Hidup Ali, .Feast Rilis 3 Lagu Baru di Album Abdi Lara Insani

Single terbaru Teddy berjudul Stay The Same sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital mulai tanggal 31 Agustus 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya