Hiburan Sabtu, 15 Juli 2023 | 07:07

Teddy Adhitya Jajaki Fase Baru Bermusik Lewat Single Seperti Setiap Hari

Lihat Foto Teddy Adhitya Jajaki Fase Baru Bermusik Lewat Single Seperti Setiap Hari Penyanyi solo, Teddy Adhitya. (Foto: Creathink)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Singer-songwriter berdarah Ambon, Teddy Adhitya kembali merilis karya musik terbarunya. Kali ini, single berjudul Seperti Setiap Hari dilepas sebagai peluru penandaan fase baru dari kiprahnya di dunia tarik suara.

Dirilis tepat pada Jumat, 14 Juli 2023, lagu Seperti Setiap Hari menjadi single perdana Teddy di tahun 2023 ini. Sebelumnya, sederet karya termasuk single Stay The Same pernah dilepas pada 2022 lalu.

Hadir dengan eksplorasi berupa pergantian bahasa, penulisan liriknya pun turut membawa Teddy ke fase lainnya. Lirik single Seperti Setiap Hari digarap dengan freestyle, menyusul melodi dan musiknya yang lebih dulu dikerjakan.

Tema utamanya sendiri spesifik membahas tentang situasi hopeless romantic dalam sebuah hubungan percintaan.

Di single teranyarnya ini, Teddy menyanyikan musik yang cukup berbeda dibandingkan dengan materi-materi terdahulu.

Penyanyi solo, Teddy Adhitya. (Foto: Creathink)

Tak lagi terdengar murung, ia hadir dengan bungkusan yang ceria, musik R&B yang tidak sederhana namun juga tidak rumit, dan yang paling utama, ia bernyanyi dengan bahasa Indonesia.

"Ini mimpi gue sebagai anak Ambon untuk bikin album Indonesia, karena susah untuk ngomongin gue anak Ambon kalau masih merilis lagu dengan berbahasa Inggris," kata Teddy Teddy Adhitya, dikutip Opsi pada Sabtu, 15 Juli 2023.

"Salah satu intention untuk bikin album ini adalah membawa kembali pride sebagai anak Ambon yang pernah gue rasakan pas kecil," ucapnya.

Baca juga: Teddy Adhitya Buka Mini Album Ocean Lewat Single Stay The Same

Baca juga: Danilla dan Petra Sihombing Muncul di Album Ocean Milik Teddy Adhitya

Saat ini, single Seperti Setiap Hari milik Teddy Adhitya sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya