Hiburan Jum'at, 14 Oktober 2022 | 00:10

Tembus Babak 24 Besar D'Academy, Sridevi Prabumulih Latihan Intensif

Lihat Foto Tembus Babak 24 Besar D'Academy, Sridevi Prabumulih Latihan Intensif Peserta Dangdut Academy asal Prabumulih, Sridevi. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Akademia asal Prabumulih, Sridevi, sukses menembus Babak 24 Besar di ajang kompetisi bernyanyi Dangdut Academy (D`Academy) 5 yang digelar stasiun televisi Indosiar.

Berbicara dalam sesi konferensi pers yang digelar secara virtual bersama awak media, Sridevi mengaku bersyukur dengan pencapaiannya. Ia berharap, penampilan terbaiknya terus konsisten hingga kelak masuk ke babak final.

"Alhamdulillah, semoga bisa masuk ke final. Mohon doanya," kata Sridevi, dikutip Opsi pada Jumat, 14 Oktober 2022.

Demi memaksimalkan performanya di babak-babak selanjutnya, Sridevi mengaku masih terus berlatih. Menurut dia, stamina merupakan elemen penting dalam kompetisi bernyanyi D`Academy 5 ini.

"Sejauh ini saya butuh Latihan ekstra supaya pas di panggung stamina tetap terjaga," kata Sridevi.

Sridevi sendiri bukanlah orang baru di ajang kompetisi dangdut yang digelar stasiun televisi Indosiar.

Sebelumnya, gadis yang saat ini masih duduk di bangku kelas 3 SMP ini, sempat mengikuti ajang pencarian bakat yakni Liga Dangdut Indonesia (LIDA) pada tahun lalu.

Baca juga: Rahasia Sukses Kompetisi D`Academy dan Liga Dangdut Indonesia di Indosiar

Baca juga: Ikut Audisi Online D`Academy 5, Jannah Siapkan Mental Kalah atau Menang

Sayangnya, kala itu Devi terkonfirmasi positif terinfeksi Covid-19 sehingga gagal meneruskan usahanya di kompetisi LIDA 2021 lalu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya