Hiburan Selasa, 28 November 2023 | 13:11

Ten 2 Five Gebrak Swag Event Bareng Bagas Ran dan Halunan

Lihat Foto Ten 2 Five Gebrak Swag Event Bareng Bagas Ran dan Halunan Dokumentasi Swag Event. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Ten 2 Five bersama solois pria Bagas Ran, dan unit pop kece, Halunan hadir meramaikan program musik mingguan Swag Event yang dihelat di kompleks kuliner Kala di Kalijaga pada Selasa, 14 November 2023 kemarin.

Masih dipandu Eno dan Ncek Gaul, acara yang digelar gratis tanpa tiket ini dimulai tepat pukul 7 malam lewat penampilan pembuka dari Halunan, yang membawakan sederet karya miliknya sendiri.

Grup band asal Depok itu tercatat membawakan single bertajuk Senandika, Juwita dan Arogansi yang telah mereka rilis ke platform digital.

Menjadi penampil kedua, solois Bagas Ran tampil apik dan meyakinkan. Puluhan penggemar mereka yang telah menanti sejak sore hari, seolah mendapatkan oase saat idolanya tampil membawakan lagu-lagu manis termasuk single terbaru berjudul With You.

Program musik mingguan Swag Event edisi 56 malam itu, ditutup penampilan Ten 2 Five yang langsung mendapat sambutan meriah dari para penonton. Dalam kesempatan itu, Imel dan kawan-kawan mengajak para pengunjung yang hadir untuk bernostalgia bersama.

Ten 2 Five membawakan sejumlah single populer milik mereka yang pernah merajai deretan tangga lagu pada masanya, seperti I Will Fly, You, hingga I Do.

Di sela penampilannya, Imel sang vokalis juga membocorkan rencana terbaru Ten 2 Five yang bakal berkolaborasi dengan satu band lokal dalam waktu dekat.

Dia bilang, satu single populer milik Ten 2 Five bakal dibawakan oleh band tersebut, sementara mereka juga bakal merilis cover version dari lagu populer milik band yang masih dirahasiakan namanya itu.

Dokumentasi Swag Event. (Foto: Istimewa)

Swag Event sendiri merupakan perhelatan rutin besutan Dhiche Stage yang diinisiasi secara independen sebagai etalase bagi musisi lintas genre dan generasi yang ingin menampilkan karyanya ke muka khalayak.

Program Swag Event yang diselenggarakan secara rutin setiap Selasa malam tiap pekannya, mendapat dukungan penuh dari sejumlah pihak, antara lain Komunitas Labelers, Road Manager Indonesia, dan Kala di Kalijaga.

Acara ini juga mendapat dukungan dari barisan media partner, yakni Reallist Media, Boleh Music, ScreenTime ID, Info Pesta, Seputar Musik Indonesia, Mave Magazine, Lesehan Musik, dan Soundtainment.

Baca juga: Rutinitas Pagi Manggung di Swag Event Bareng Satrio Rachmadi dan Ruang

Baca juga: Swag Event Edisi 55 Hadirkan Yure Andini, Opie Batfeny dan The Signals

Selain itu, ada pula Lewat Lensa, Cadaazz.com, Dapur Letter, Soundcorners, I Music ID, Musik Anak Negeri, Berisik Radio, Djakarta Connection, Rockstar Magazine, Mautau ID, Stoodio, Indie Hitz, Jakarta Network, Indie Hits Com, Urbannews Co, serta SOS Konser. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya