News Jum'at, 24 Juni 2022 | 20:06

Tendangan Yakob Membentur Mistar, Babak Pertama PSM Makassar vs Kuala Lumpur Masih 0-0

Lihat Foto Tendangan Yakob Membentur Mistar, Babak Pertama PSM Makassar vs Kuala Lumpur Masih 0-0 Tendangan Yakob membentur mistar gawang Kuala Lumpur FC. (Foto: Screenshot Video)
Editor: Rio Anthony

Kuala Lumpur - Pertandinga antara tuan rumah Kuala Lumpur FC vs PSM Makassar berakhir sama kuat masih 0-0 di babak pertama.

PSM Makassar yang bertindak sebagai tim tamu mampu merepotkan pertahanan Kuala Lumpur, namun usaha anak asuh Bernardo tavares itu belum membuahkan hasil.

Memasuki menit ke-3, KLFC mendapatkan peluang melalui tendangan bebas, namun masih bisa di blok pemain belakang PSM.

PSM mendapat peluang di menit ke-9 melalui Wiljan Pluim. Namun tendangan kerasnya dari luar garis 16 masih melambung tipis di atas gawang KLFC.

PSM nyaris mencetak gol di menit ke-15 umpan terobosan dari gelandang PSM berhasil di kuasai Everton, kiper KLFC melakukan pelanggaran terhadap Everton namun wasit tidak meniup tanda pelanggaran, padahal di tayangan ulang Everton dijatuhkan di kotak pinalti.

PSM nyaris mencetak gol di menit ke 38 melalui Yakob Sayuri, namun tendangannya masih membentur mistar gawang KLFC. Setelah itu tidak ada peluang tercibta, hingga pertandingan babak pertama skor masih sama kuat 0-0. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya