Daerah Rabu, 06 April 2022 | 21:04

Tenggelam Saat Mandi, Pria di Aceh Ditemukan Meninggal

Lihat Foto Tenggelam Saat Mandi, Pria di Aceh Ditemukan Meninggal Ilustrasi mayat (jenazah). (foto: ist).

Aceh Barat Daya - Warga dekat aliran sungai Desa Handel, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil dikagetkan dengan temuan sesosok mayat hanyut di sungai.

Pria itu belakangan diketahui bernama Suardi Bancin (35) warga Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah. Pria ini diketahui tenggelam pada Selasa, 5 April 2022 lalu.

Kapolres Aceh Singkil melalui Kasat Reskrim AKP Halim mengatakan, pada hari itu orang tua korban melakukan pencarian di daerah sungai sekitar lokasi di mana korban mandi.

"Namun, tidak ditemukan hari itu. Dalam pencarian itu orang tua korban hanya menemukan perlengkapan mandi yang dibawa korban dari rumah," kata Halim, Rabu, 6 April 2022.

Kemudian, lanjutnya, saat ayah korban melapor, barulah warga dan keluarga melakukan pencarian bersama-sama. Akhirnya, pagi tadi sekitar pukul 09.11 WIB warga berhasil menemukan korban yang tersangkut di dasar sungai Cinedang.

"Keterangan keluarga korban mengalami sakit epilepsi (ayan) sehingga pihak keluarga menduga bahwa korban tenggelam murni sendiri tanpa ada unsur kesengajaan sehingga menolak untuk dilakukan visum dan autopsi," ucapnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya