News Minggu, 14 Agustus 2022 | 21:08

Terduga Pembunuhan Pasangan Suami Istri di Mamasa Terekam CCTV, Kini Polisi Memburunya

Lihat Foto Terduga Pembunuhan Pasangan Suami Istri di Mamasa Terekam CCTV, Kini Polisi Memburunya Evakuasi jenazah suami istri yang dibunuh OTK di Mamasa. (Foto: Opsi/Eka Musriang)
Editor: Rio Anthony

Mamasa - Kepolisian dari Polda Sulawesi Barat (Sulbar) dan Polres Mamasa terus menyelidiki dan mengejar pelaku pembantaian yang menewaskan pasangan suami istri di Kabupaten Mamasa, Sulawesi barat.

Menurut kuasa hukum keluarga korban, Rustam Tibonga, polisi sudah mengendus terduga pelaku dalam kejadian memilukan tersebut.

Hal tersebut diketahui setelah Rustam berkordinasi dengan Kapolres Mamasa, AKBP Harry Andreas. Namun Rustam tidak merinci berapa orang terduga pelaku yang dicurigai.

"Sudah ada yang dicurigai sebagai pelaku, namun masih butuh bukti yang lengkap," ujar Rustam, Sabtu 13 Agustus 2022 malam.

Kata dia, polisi mengendus pelaku setelah memeriksa CCTV di sepanjang Jalan Mamuju-Bonehau-Kalumpang hingga ke sekitar rumah korban tepat di jam kejadian.

"Penyidik belum membocorkan CCTV mana yang telah mereka lihat. Yang jelas lebih dari satu CCTV di sekitar TKP," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, pasangan suami istri bernama Pore Padang yang merupakan Kepala SMAN 2 Buntu Malangka bersama istrinya ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Minggu pagi 7 Agustus 2022.

Sementara satu anaknya yang saat itu tidur di kamar terpisah dengan orang tuanya selamat dari kejadian tersebut, sementara anak bungsu mereka, bernama Marvel (13) menderita luka parah dan saat ini dirawat di salah satu Rumah Sakit di Makassar. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya