Hiburan Rabu, 04 Mei 2022 | 07:05

Terlalu Malu Unggah Foto Selfie, Jimin BTS Tantang Army Gambar Wajahnya

Lihat Foto Terlalu Malu Unggah Foto Selfie, Jimin BTS Tantang Army Gambar Wajahnya Jimin BTS. (Foto: Big Hit Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel grup boyband K-Pop BTS, Jimin, pernah mengaku bahwa dirinya terlalu malu untuk membagikan foto selfie di media sosial. Lantaran itu, dia pernah meminta para fans yang biasa disebut Army, untuk menggambar wajahnya saja.

Mengutip laman Koreaboo, momen tersebut terjadi sebelum Jimin melakukan debut perdananya di kancah musik K-Pop bersama BTS.

Akun Twitter BTS pertama kali dibuat pada tahun 2011. Namun, Jimin tidak menjadi trainee Big Hit hingga tahun 2012 dan dia tidak diumumkan sebagai anggota BTS hingga tahun 2013.

Jimin pertama kali terungkap sebagai anggota BTS pada 12 Januari 2013 melalui video dance practice.

Beberapa hari kemudian, pada 24 Januari 2013, Jimin memperkenalkan dirinya kepada penggemar di Twitter, mengatakan kepada mereka bahwa dia suka menari, dan meminta penggemar untuk menyambutnya di tweet pertamanya.

Pada hari yang sama, Jimin mentweet bahwa dia terlalu malu untuk membagikan foto dirinya dan mengatakan dia hanya akan menjelaskan bagaimana penampilannya kepada penggemar.

"Sejujurnya, saya agak malu untuk mengungkapkan foto diri saya… jadi saya akan menjelaskan bagaimana penampilan saya! Anda akan mencoba menggambar saya, kan?" kata Jimin kala itu, dikutip Opsi pada Rabu, 4 Mei 2022.

Jimin BTS. (Foto: Big Hit Music)

Dalam tweet berikutnya, Jimin memberikan deskripsi tentang dirinya kepada penggemar. Hal itu dilakukannya demi membantu agar para penggemar dapat melukiskan gambar wajahnya semirip mungkin.

"Oke kalau begitu, mari kita mulai! Mata! Ini adalah yang paling penting. Saya memiliki mata yang tidak rata..kedua mata selalu bengkak.. Saya juga tidak memiliki kelopak mata ganda?" kata dia.

"Bibirku agak tebal.. bentuk wajahku bulat dan berbentuk telur! Dahi saya lebar tapi saya akan menutupinya dengan rambut saya. Saya juga memiliki banyak lemak pipi (saya memiliki banyak lemak di wajah saya)," tutur dia kala itu.

Beberapa penggemar mengambil tantangan dan menggambar Jimin berdasarkan deskripsinya tentang dirinya sendiri. Tentu saja, deskripsi Jimin tentang dirinya tidak sesuai dengan wajahnya yang tampan.

Baca juga: Apartemen Jimin BTS Disita Gegara Tunggak Premi Asuransi

Baca juga: Apartemen Jimin BTS Disita, Big Hit Music Akui Kesalahan dan Minta Maaf

Meskipun momen menggemaskan Jimin ini terjadi pada tahun 2013, hal itu kembali menjadi viral di Twitter baru-baru ini, dan para penggemar memuji betapa imutnya dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya