Hiburan Senin, 04 April 2022 | 02:04

Terpapar Covid-19 Usai Tur, Miley Cyrus Tak Menyesal

Lihat Foto Terpapar Covid-19 Usai Tur, Miley Cyrus Tak Menyesal Penyanyi Miley Cyrus. (Foto: Instagram/mileycyrus)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Miley Cyrus dikonfirmasi positif terinfeksi virus Corona usai menggelar tur konser selama satu pekan di kawasan Amerika Latin. Sang biduan, mengaku tak menyesal meski terpapar Covid-19 sekali pun.

Laman Billboard mewartakan, Miley Cyrus merasa tidak menyesal dan dirinya cukup puas dengan pengalamannya sebelum terpapar virus SARS-CoV-2.

Sebelum terpapar Corona, ia sempat melaksanakan tur selama satu pekan di Amerika Latin dengan beberapa konser di Bogota, Kolombia, dan bahkan tampil dalam acara Lollapalooza di Sao Paolo, Brazil. 

"Berkeliling dunia, tampil untuk 100.000 orang di malam hari dan berjumpa ratusan penggemar dalam sehari," kata Miley Cyrus, dikutip Opsi pada Senin, 4 April 2022.

"Kemungkinan terpapar Covid-19 sangat tinggi. Saya akhirnya terpapar Covid-19 saat ini namun rasanya senilai," ujar dia.

Baca juga: Aktor Pemeran James Bond, Daniel Craig Positif Covid-19

Baca juga: Sembuh dari Covid-19, Jungkook Bakal Tampil di Grammy Awards Bareng BTS

Selama masa tur dan konsernya beberapa pekan lalu, Miley menghadapi banyak kejadian yang cukup menyulitkannya. Mulai dari festivalnya di Paraguay yang harus dibatalkan karena cuaca yang buruk. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya