Daerah Selasa, 28 Desember 2021 | 20:12

Tertimpa Atap Rumah saat Melayat di Deli Serdang, 1 Meninggal dan 4 Luka Serius

Lihat Foto Tertimpa Atap Rumah saat Melayat di Deli Serdang, 1 Meninggal dan 4 Luka Serius Reruntuhan atap yang menimpa warga saat sedang bertakziah di kediaman salah satu warga di Dusun III, Desa Tanjung Gusti, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Andi Nasution

Medan - Sebanyak lima orang tertimpa atap rumah yang runtuh saat sedang melayat di kediaman salah satu warga di Dusun III, Desa Tanjung Gusti, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Akibat kejadian itu, seorang warga meninggal dunia dan empat lainnya mengalami luka serius dan kini menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Informasi yang diterima Opsi, Selasa, 28 Desember 2021, kejadian nahas itu bermula saat lima orang masing-masing Sifit, 42 tahun, Indah Ayu Lestari, 20 tahun, Misriati, 43 tahun, Lidia Sari Anggraini, 40, warga Dusun III, Desa Tanjung Gusti, dan Kiki, 20 tahun, warga Desa Galang Suka, Kecamatan Galang yang merupakan calon menantu almarhum Anto, melayat (takziah) ke kediaman almarhum Anto.

Mereka takziah ke kediaman almarhum Anto di Dusun III, Desa Tanjung Gusti pada Selasa, 28 Desember 2021 sekitar pukul 16:45 WIB.

Di tengah suasana duka yang menyelimuti keluarga dan kerabat yang bertakziah di kediaman almarhum Anto, tiba-tiba beton atap rumah runtuh dan menimpa kelimanya.

Empat korban luka parah yakni Sifit, Indah Ayu Lestari dan Lidia Sari Anggraini.

Sedangkan Kiki, yang merupakan calon menantu almarhum Anto, meninggal dunia akibat kejadian itu.

Kemudian, empat korban luka ini langsung dibawa untuk mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Prem Punjabi Petumbukan, Galang.

Sedangkan jenazah Kiki dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Camat Galang A Fitriyan Syukri membenarkan adanya kejadian itu.

"Seluruh korban luka sedang dirawat di RS Prem Punjabi Petumbukan. Untuk yang belum memiliki BPJS atas nama Sifit, segera ditindaklanjuti untuk pengurusannya dibantu oleh Pemerintah Kecamatan Galang," tuturnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya