Daerah Selasa, 25 Juli 2023 | 16:07

Tertipu Beli Motor Via Online, Pria di Samosir Coba Bunuh Diri

Lihat Foto Tertipu Beli Motor Via Online, Pria di Samosir Coba Bunuh Diri FHS saat dirawat di Puskesmas Ambarita, Kabupaten Samosir, Sumatra Utara. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Samosir - FPS (25), pria warga Kabupaten Samosir, Sumatra Utara, mencoba bunuh diri akibat tertipu belanja online. Nyawanya selamat setelah polisi bergerak cepat. 

Peristiwa dramatis dan menghebohkan itu terjadi di Dusun I Desa Tomok, Kecamatan Simanindo pada Senin, 24 Juli 2023 petang. 

Polisi menggagalkan aksi bunuh diri itu setelah menerima informasi dari warga.

Kapolsek Simanindo AKP Nandi dibantu Kadus I Desa Tomok, merangsek memasuki rumah FHS.

Di sana FH ditemukan sudah tergeletak dengan luka gores pada tangan kiri dan mengeluarkan darah.

Kapolsek Simanindo dan kadus dibantu warga bergegas melarikan FHS ke Puskesmas Ambarita untuk mendapatkan pertolongan.

BACA JUGA: Sumut Punya Kapolda Baru, 50 Polisi di Labuhanbatu Tes Urine

FPS sehari-hari bekerja sebagai petani di Desa Garoga, Kecamatan Simanindo.

Dari rumah FHS polisi menemukan beberapa barang bukti. Diantaranya, sebilah pisau, satu botol minuman mineral yang berisikan cairan berwarna kuning yang diduga telah diminum FHS dan satu bungkus rokok.

Nyawa FHS tertolong setelah mendapat perawatan pertama dari Puskesmas Ambarita. FHS kemudian diserahkan kepada pihak keluarga.

FPS kabarnya mencoba bunuh diri karena merasa frustasi akibat mengalami penipuan dalam pembelian sepeda motor melalui platform online.

Meski begitu, polisi akan menyelidiki lebih lanjut peristiwa tersebut. AKP Nandi mengingatkan masyarakat untuk selalu mengutamakan komunikasi dan dukungan sosial dalam menghadapi masalah yang sulit, serta berhati-hati dalam bertransaksi online. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya