Daerah Selasa, 15 Maret 2022 | 13:03

Terungkap Sudah Penyebab Ismail Meninggal di Kebun Sawit Abdya

Lihat Foto Terungkap Sudah Penyebab Ismail Meninggal di Kebun Sawit Abdya Mayat Ismail saat berada di RSU-TP Abdya. Foto: Opsi/Istimewa.

Aceh Barat Daya - Kapolsek Kuala Batee, Inspektur Polisi Dua (Ipda) Muhammad Nasir mengatakan bahwa sesosok mayat yang ditemukan meninggal dunia di kebun sawit pada Senin, 14 Maret 2022, sudah diketahui identitasnya.

Diketahui, mayat itu merupakan Ismail (52). Dia tercacat sebagai warga Desa Blang Panyang, Kecamatan Kuala Bate. Nasir menyebutkan, Ismail meninggal karena sakit dan kelelahan.

"Ini karena, berdasarkan hasil pemeriksaan medis di RSUTP tidak ditemukan adanya tanda kekerasan bekas luka di tubuh korban," kata Muhammad Nasir, kepada wartawan di Aceh Barat Daya (Abdya), Selasa, 15 Maret 2022.

Baca jugaPenemuan Sesosok Mayat Gegerkan Warga Aceh

Ipda Muhammad Nasir menjelaskan, sekira pukul 18.15 WIB sore istri korban gelisah karena suaminya tak kunjung pulang. Sang istri kemudian menyuruh ponakannya bernama M. Danil (21 tahun) untuk mencari korban di kebun sawit.

"Danil pergi mencari bersama satu temannya, namun tidak ketemu dengan pamannya," ucap Nasir.

Kemudian, karena hari sudah mulai gelap, Danil pergi ke warung yang berada sekitar 4 kilometer dari lokasi, guna meminta pertolongan kepada masyarakat yang ada di warung untuk membantu mencarikan pamannya.

"Setelah beberapa menit dilakukan pencarian, korban akhirnya ditemukan dan (warga) langsung membawa korban ke pingir jalan untuk dilarikan ke rumah sakit," ucapnya.

"Keterangan medis mengatakan korban meninggal karena kelelahan ditambah lagi menurut keterangan istrinya korban ada riwayat asam lambung dan darah tinggi," ujar dia lagi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya