Hiburan Jum'at, 27 Januari 2023 | 00:01

Tetap Digelar di GBK, Tiket Konser Raisa Sudah Terjual 65 Persen

Lihat Foto Tetap Digelar di GBK, Tiket Konser Raisa Sudah Terjual 65 Persen Suasana konferensi pers konser Raisa di SU GBK. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor Juni Concert memastikan penjualan tiket konser Indofood Presents: Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) telah mencapai 65 persen dari kapasitas yang ada.

Berbicara dalam konferensi pers di kawasan SU GBK, Jakarta, CEO Juni Concert Adryanto Pratono alias Andry Boim mengatakan bahwa pihaknya tetap mengacu pada skema awal yaitu hanya menggunakan 70 persen dari total kapasitas SU GBK.

Penonton di area festival, kata dia, tetap akan menggunakan konsep seating atau semua penonton tetap akan menyaksikan pertunjukan di tempat duduk.

"Kami juga tetap berkomitmen dengan tujuh puluh persen kursi dari total kapasitas SUGBK," kata Andry Boim, dikutip Opsi pada Jumat, 27 Januari 2023.

"Menurut saya, kenyamanan kita semua adalah hal utama. Tujuh puluh persen penonton yang hadir di sini sudah lebih dari cukup untuk menjadi saksi sejarah dalam konser nanti," ucap dia.

Raisa siap menggelar konser di SU GBK. (Foto: GNWN)

Saat ini, kata Andry, tiket konser Raisa Live in Concert di SU GBK masih tersedia untuk kategori tribun. Bahkan, pihaknya menyediakan promosi khusus buy one get one free untuk kategori Bronze.

Informasi mengenai penawaran khusus tersebut nantinya akan diumumkan melalui postingan di akun Instagram Juni Concert, Juni Records, dan Northstar Entertainment.

Baca juga: Link dan Daftar Harga Tiket Konser Raisa di Gelora Bung Karno (GBK)

Baca juga: Tiket Konser Raisa di GBK Dibandrol Harga Rp 100 Ribuan

"Juni Concert dan Northstar Entertainment juga menghadirkan penawaran spesial Payday Offer Buy 1 Get 1 untuk kategori Bronze yang dimulai pada tanggal 27 Januari hingga 3 Februari 2023 mendatang," kata Andry. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya