Hiburan Selasa, 09 Agustus 2022 | 17:08

Teza Sumendra Buka EP Midnight Notion Lewat SIngle The Intro(vert)

Lihat Foto Teza Sumendra Buka EP Midnight Notion Lewat SIngle The Intro(vert) Penyanyi solo, Teza Sumendra. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Teza Sumendra resmi merilis single bertajuk The Intro(vert) lewat format digital. Tembang ini, merupakan pembuka alias intro dari mini album miliknya yang akan datang berjudul Midnight Notion.

Dalam keterangan tertulisnya, Teza mengatakan bahwa lirik lagu ini menceritakan pengalamannya menghindari rutinitas hidup yang datang berulang kali, seperti layaknya orang-orang melihat seorang introvert.

Perasaan itu tertulis secara harfiah di seluruh bagian lagu. Lagu ini bisa dibilang terdiri dari dua bagian, satu di mana Teza menjelaskan betapa membosankannya hidup bagi seseorang yang berusaha keras untuk menghindari semua interaksi kehidupan sehari-hari yang menghabiskan energi, seperti mengabaikan chat, menghindari media sosial, dan membuat alasan kepada teman yang mengajak berkumpul.

Tapi kemudian Teza menyelesaikan lagunya di bagian kedua dengan dorongan bahwa setelah semua yang kita lalui, baiknya jalani saja hidup kita sampai akhir karena Teza percaya bahwa semuanya akan baik-baik saja pada akhirnya.

Single The Intro(vert) juga hadir dengan video musik yang disutradarai oleh Alain Goenawan, dibintangi oleh penari interpretatif asal Bandung Ixfanh dan beberapa teman baik Teza sebagai cameo.

Baca juga: Jelang Valentine, Soundwave Rilis Single F Bareng Teza Sumendra

Baca juga: Marion Jola dan Teza Sumendra Rilis Single Jatuh Cinta, Jadi Soundtrack Film Keluarga Cemara 2

Saat ini, single The Intro(vert) milik Teza Sumendra sudah dapat dinikmati di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya