Hiburan Senin, 13 Mei 2024 | 00:05

Teza Sumendra Kasih Teaser EP Midnight Notion Lewat Single Got Supplies

Lihat Foto Teza Sumendra Kasih Teaser EP Midnight Notion Lewat Single Got Supplies Penyanyi solo, Teza Sumendra. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Teza Sumendra membuka lembar baru karier bermusiknya dengan melepas EP terbaru bertajuk Midnight Notion. Karya ini, berisi 6 buah lagu dengan single berjudul Got Supplies yang dilepas lebih dulu sebagai pembuka.

Lewat keterangan tertulisnya,Teza mengatakan bahwa single Got Supplies berkisah mengenai segala hal tentang bersenang-senang, macam pergi ke pesta, menghabiskan malam bersama teman atau orang kesayangan, dan ibaratnya hanya hidup di masa ini.

Istilah "supplies" dapat mengarah pada banyak hal - mulai dari obat-obatan terlarang hingga daya tarik seks - namun irama yang rumit namun asyik mengangkat lagu ini menjadi sesuatu yang lebih dari itu.

"Single `Got Supplies` adalah lagu yang dapat menemani kita berkendara semalaman, bercengkrama, atau sekadar menjadi penyemangat untuk meningkatkan suasana hati," kata Teza, dikutip Opsi pada Senin, 13 Mei 2024.

Tak hanya dilepas dalam bentuk audio, single ini juga dilengkapi dengan visualizer yang digarap oleh Dio Cahyo Ovaldi (Dichod).

Penyanyi solo, Teza Sumendra. (Foto: Istimewa)

Mengenai EP Midnight Notion, Teza mengatakan bahwa karya ini merupakan perwujudan dari segala sesuatu yang dapat terjadi larut di malam hari, di mana semua lagu yang ditulis dalam EP ini dikerjakan di sekitar tengah malam hingga subuh.

Momen waktu tersebut merefleksikan segala emosi, suasana, dan nuansa yang membawa perasaan yang berbeda ketika kita berbicara tentang kejadian serupa tetapi terjadi di siang hari.

Penggarapan karya ini, melibatkan seorang kawan lama bernama Randy MP yang didaulat untuk duduk di kursi produser dan kolaborator.

Baca juga: Sal Priadi Buka Pop Up Store di 8 Kota, Promosikan Album Markers Such Pen Flashdisks

Baca juga: Lucky Widja Buka Album Solo Kedua Lewat Single Mencintaimu Merelakanmu

Saat ini, single Got Supplies milik Teza Sumendra sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. Sementara EP Midnight Notion rencananya bakal dilepas ke pasaran pada 17 Mei 2024 mendatang.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya