News Rabu, 01 Februari 2023 | 20:02

Thailand Masters 2023, Christian Adinata Cs Lolos ke 16 Besar

Lihat Foto Thailand Masters 2023, Christian Adinata Cs Lolos ke 16 Besar Christian Adinata. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Bangkok - Kejuaraan bulu tangkis Thailand Masters 2023 di Bangkok, memasuki hari kedua. Sejumlah wakil Indonesia memastikan tiket 16 besar setelah menang di babak 32 besar, Rabu, 1 Februari 2023.

Mereka yang lolos diantaranya, tunggal putra Christian Adinata yang lolos ke babak 16 besar usai mengalahkan rekan senegaranya Tommy Sugiarto.

Adinata ikut turnamen ini berangkat dari babak kualifikasi. Sedangkan Tommy sendiri merupakan pebulutangkis yang bukan utusan pelatnas PBSI.

Di babak 16 besar, Adinata ditantang pemain Taiwan, Lin Chun-Yi yang akan dimainkan pada Kamis, 2 Februari 2023 di Nimibutr National Stadium, Bangkok.

Pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja juga lolos ke babak 16 besar dan lawannya adalah wakil Thailand yang merupakan unggulan 3, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang merupakan unggulan 6 juga lolos dan di babak 16 besar sudah ditunggu wakil tuan rumah, Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul.

Ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto lolos dan di 16 besar melawan wakil Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun.

Baca juga: Tumbangkan Ganda China, Leo/Daniel Kampiun Indonesia Masters 2023

Ganda putra Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat melaju dan di 16 besar melawan wakil Thailand, Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong.

Ganda putri Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Alesya Rose melaju dan lawannya di 16 besar adalah Li Wen Mei/Liu Xuan Xuan dari China sekaligus unggulan 5.

Berikutnya, ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang merupakan unggulan 3 bakal duel di 16 besar melawan wakil Malaysia, Low Hang Yee/Ng Eng Cheong.

Ganda campuran Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela di 16 besar bakal bertemu dengan Chiu Hsiang Chieh/Lin Xiao Min dari Taiwan.

Juara ganda putra Indonesia Masters 2023, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga lolos dan di 16 besar menghadapi Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dari Taiwan.

Ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati lolos ke 16 besar dan lawannya adalah Kim Won Ho/Jeong Na Eun dari Korea.

Ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang merupakan unggulan 4 melangkah ke 16 besar dan sudah ditunggu wakil China, Li Yi Jing/Luo Xu Min.

Ganda campuran Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow lolos dan di 16 besar berhadapan dengan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Cheah Yee See. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya