Hiburan Minggu, 26 Maret 2023 | 00:03

The Adams hingga Inul Siap Ramaikan Festival Mie & Music Experience 2023

Lihat Foto The Adams hingga Inul Siap Ramaikan Festival Mie & Music Experience 2023 Poster festival Mie & Music Experience 2023. (Foto: NLE)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor New Live Entertainment bersama Live Experience resmi mengumumkan festival musik terbaru bagi para pecinta musik dan kuliner dengan tajuk acara Mie & Music Experience.

Sederet musisi papan atas Indonesia siap meramaikan pagelaran Mie & Music Experience, di antaranya Mina Okabe, Dikta, Maliq & d`Essentials, Yovie & Nuno, D’Groove ft. Tiara Effendy, dan GAC.

Ada pula The Adams, Hindia, Seringai, J-Rocks, Diskoria, hingga Dipha Barus ft. Inul Daratista di festival yang akan diselenggarakan di Gambir JIExpo Kemayoran pada tanggal 27–28 Mei 2023 mendatang.

Founder & Creative Director New Live Entertainment, Dino Hamid mengatakan bahwa Mie & Music Experience merupakan IP Events terbaru dari New Live Entertainment bersama Live Experience yang dibuat untuk para festival goers dan noodle lovers.

Menurut data, kata Dino, Indonesia menjadi negara penyuka mie terbanyak No.2 di dunia. Orang Indonesia seperti mempunyai ikatan cinta dengan mie yang menjadi menu favorit berdasarkan hasil data konsumsi mie instan di Indonesia yang dilaporkan mencapai 13,27 miliar bungkus pada tahun 2021.

"Dari momentum ini, muncullah ide untuk membuat festival musik dan food experience, di mana kami percaya perpaduan ini akan menjadi daya tarik dari acara kami," kata Dino Hamid, dikutip Opsi pada Minggu, 25 Maret 2023.

"Nantinya akan tersedia 2 Food Areas dan 3 Stages, food areas terbagi menjadi Mie Area dan Various Food Area. Dalam waktu dekat akan kami umumkan brand Mie dan pilihan makanan favorit apa saja yang akan turut meramaikan acara ini," ujar dia.

Poster festival Mie & Music Experience 2023. (Foto: NLE)

Gelaran Mie & Music Experience sendiri merupakan festival yang menggabungkan konsep Musik dan Mie, di mana pengunjung yang datang dapat mencoba berbagai macam jenis mie dari seluruh penjuru dunia.

Selain itu, akan ada beragam makanan non-mie yang disediakan bagi pengunjung yang ingin mencoba makanan secara general.

Konsep Mie & Music ini akan diaplikasikan ke dalam seluruh design acara yang pastinya akan membuat pengunjung terkesan dan mendapatkan pengalaman menarik dan baru di Mie & Music Experience.

Para musisi yang dihadirkan sebagai bintang tamu, akan beraksi di 3 panggung yang dibagi kedalam tiga genre yaitu Pop (Mie Goreng Stage), Rock & Alternative (Mie Rebus Stage), dan Dance & Dangdut (Mie Keriting Stage).

Baca juga: Slank, D`Masiv, hingga Mahalini Meriahkan Festival Pesta RakyArt 2023

Baca juga: Authenticity Hadirkan Atmosfer Berbeda di Festival Nyanyian Riang Gembira 2023

Tiket Early Bird akan dijual dengan harga Rp 250.000,- untuk 1 day pass & Rp 350.000,- untuk 2 days pass (sebelum biaya pajak dan biaya admin), serta akan tersedia di tiketbox.com mulai 23 Maret 2023. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya