Hiburan Senin, 27 Juni 2022 | 14:06

The Boyz Konser di Jakarta, Maknae Eric Batal Tampil karena Masalah Kesehatan

Lihat Foto The Boyz Konser di Jakarta, Maknae Eric Batal Tampil karena Masalah Kesehatan Grup boyband K-Pop, The Boyz. (Foto: IST Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel termuda alias maknae grup boyband The Boyz, Eric dipastikan bakal absen dalam konser di Jakarta pada 10 Juli 2022 mendatang. Keriaan yang merupakan bagian dari tur dunia bertajuk THE B-ZONE ini, akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan.

Dalam keterangan tertulisnya, promotor konser di The Boyz di Jakarta, MecimaPro mengatakan bahwa grup tersebut bakal tampil hanya dengan 10 personel pada pertunjukannya di Tennis Indoor.

Kecuali Eric, Sang-yeon, Jacob, New, Q, Ju-yeon, Hyun-jae, Young-hoon, Sun-woo, Ju Haknyeon dan Kevin dipastikan bakal menyapa penggemar The Boyz di Indonesia.

"Kami informasikan bahwa Eric tidak dapat berpartisipasi dalam konser di Jakarta karena kondisi kesehatan," kata MecimaPro, dikutip Opsi pada Senin, 27 Juni 2022.

"Konser #THEBZONEinJKT akan berjalan dengan 10 member. Kesehatan Artis adalah prioritas utama. Terima kasih atas pengertiannya dan kami harap Eric dapat segera sehat kembali," ujar mereka.

Sebelumnya, agensi yang menaungi The Boyz, IST Entertainment mengatakan bahwa Eric mengalami masalah kesehatan dan akan beristirahat sejenak dari aktivitas bersama grupnya.

The Boyz saat ini melakukan tur konser dunia pertama mereka bertajuk THE B-ZONE di berbagai negara.

Baca juga: Grup Boyband K-Pop The Boyz Gelar Konser di Jakarta

Baca juga: RM BTS Digosipkan Bakal Menikah dengan Kalangan Non Selebriti

Pada 28 Juni nanti, mereka berencana tampil di Berlin, Jerman lalu mampir ke Jakarta pada 10 Juli 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya