Hiburan Senin, 19 Juni 2023 | 00:06

The Corrs Konser di Jakarta, Promotor Ravel Entertainment Batasi Jumlah Penonton

Lihat Foto The Corrs Konser di Jakarta, Promotor Ravel Entertainment Batasi Jumlah Penonton Perwakilan promotor Ravel Entertainment, Ravel Junardy dan Naomi Siahaan. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor Ravel Entertainment memberlakukan pembatasan jumlah penonton untuk konser The Corrs di Jakarta yang bakal berlangsung pada 18 Oktober 2023 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Hal itu diungkapkan oleh Marketing Communication Manager Ravel Entertainment, Naomi Claudia Siahaan dalam konferensi pers kemarin. Dia bilang, tiket perhelatan ini hanya dijual untuk 10 ribu orang saja.

Pembatasan jumlah penonton dilakukan demi menjaga konsep intimate concert yang memang disiapkan pada penyelenggaraan konser ini. The Corrs, kata Naomi, bakal tampil selama 1,5 jam.

"Selain itu untuk keamanan juga. Agar penonton tidak berdesak-desakan," kata Naomi, dikutip Opsi pada Senin, 19 Juni 2023.

Konser di Jakarta menjadi bagian dari tur reuni dari The Corrs yang terdiri dari empat bersaudara asal Irlandia, yakni Andrea (lead vocal), Sharon (violin, piano, vocal), Caroline (drums, piano, vocal), dan Jim (gitar, piano, vocal).

Naomi bilang, konser ini seolah menjawab dahaga para penikmat musik Tanah Air yang selalu menantikan kehadiran The Coors yang terakhir kali menghelat konser di Indonesia pada 2001 lalu.

"Sudah sangat lama ditunggu di Tanah Air. Kami lihat animo masyarakat memang tinggi sekali," tutur Naomi.

Poster konser The Coors di Jakarta. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

The Corrs sendiri merupakan grup musik keluarga yang dibentuk secara resmi pada tahun 1990 di Dundalk, County Louth Irlandia.

Sepanjang kariernya, grup ini tercatat telah merilis tujuh album, termasuk debut mereka pada tahun 1995, Forgiven, Not Forgotten, dan album lanjutan mereka pada tahun 1997, Talk On Corners, sejumlah single, dan telah menjual 40 juta keping album di seluruh dunia.

Mereka juga berhasil memenangkan 24 penghargaan dari 48 nominasi sepanjang karier mereka, termasuk BRIT Award untuk `Band Internasional Terbaik` pada tahun 1999 dan dua nominasi Grammy Award pada tahun 2001 untuk lagu Breathless dan Rebel Heart.

Penjualan tiket konser The Corrs di Jakarta dibuka mulai 21 Juni 2023 tanpa skema presale. Harga normal untuk karcis keriaan ini dibandrol dengan harga terendah Rp 1 juta.

Kategori tiket konser The Corrs di Jakarta tersedia dalam lima kategori, yakni Bronze (duduk) seharga Rp 1.000.000, Silver (duduk) seharga Rp 1.500.000, Festival (berdiri) seharga Rp 2.000.000, Gold (duduk) seharga Rp 3.500.000, dan VIP Platinum (duduk) seharga Rp 4.500.000.

Baca juga: Coldplay Tambah Jadwal Konser di Singapura Jadi 4 Hari

Baca juga: Resmi! Jadwal Konser One Ok Rock di Jakarta Jadi 2 Hari

Harga tiket untuk kelima kategori sudah termasuk pajak, biaya layanan dan lain-lain. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya