Hiburan Sabtu, 26 Oktober 2024 | 01:10

The Corrs Bakal Konser Lagi di Jakarta, Bawakan Lagu Permintaan Penggemar

Lihat Foto The Corrs Bakal Konser Lagi di Jakarta, Bawakan Lagu Permintaan Penggemar Suasana konferensi pers konser The Corrs di Jakarta 2025. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup musik asal Irlandia, The Corrs bakal kembali menyapa penggemarnya di Indonesia dalam konser bertajuk The Corrs From Jakarta with Love, di Beach City International Stadium, Jakarta pada 3 Februari 2025 mendatang.

Perwakilan Ravel Entertainment sebagai promotor, Krisna W. Gunawan mengatakan bawah dalam konser kali ini, The Corrs bakal membawakan daftar lagu alias setlist spesial yang merupakan permintaan penggemar.

"Kami sangat gembira dapat menghadirkan The Corrs kembali ke Jakarta pada bulan Februari mendatang," ucap Krisna, dikutip Opsi pada Sabtu, 26 Oktober 2024.

"Ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi para penggemar di Indonesia untuk menyaksikan mereka secara langsung dengan setlist khusus yang diminta oleh para penggemar khusus untuk konser ini," tuturnya.

Vokalis grup band The Corrs, Andrea. (Foto: Instagram/thecorrsofficial)

Setelah lebih dari dua dekade berkarier dan menjual lebih dari 50 juta album, The Corrs selalu dicintai dan memiliki tempat khusus di hati para penggemarnya, dengan hits abadi seperti Breathless, Runaway, What Can I Do, dan So Young.

Sebelumnya, The Corrs pernah tampil menyapa fans Indonesia lewat konser yang juga digelar Ravel Entertainment pada 18 Oktober 2023. Namun dalam konser ini, mereka akan memberikan pengalaman unik dan berbeda yang penuh dengan nostalgia bagi seluruh penonton.

Konser menjanjikan momen yang dipenuhi dengan musik, kenangan, dan penampilan spektakuler dari The Corrs.

Krisna bilang, Ravel Entertainment terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman konser kelas dunia yang tidak hanya memanjakan telinga, tetapi juga menyentuh hati para penggemar.

Baca juga: The Corrs Konser di Jakarta, Promotor Ravel Entertainment Batasi Jumlah Penonton

Baca juga: The Corrs Konser di Jakarta, Andrea Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia

Penjualan tiket akan segera tersedia hanya di situs web resmi www.thecorrsjkt.com pada tanggal 30 Oktober 2024 pukul 13:00 WIB. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya