Hiburan Kamis, 19 Oktober 2023 | 13:10

The Corrs Konser di Jakarta, Andrea Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia

Lihat Foto The Corrs Konser di Jakarta, Andrea Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia Vokalis grup band The Corrs, Andrea. (Foto: Instagram/thecorrsofficial)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Konser The Corrs di Jakarta pada Rabu, 18 Oktober 2023 kemarin menyisakan banyak kenangan indah bagi para penggemarnya, lantaran unit folks asal Irlandia itu membawakan single-single andalan yang demikian populer di Indonesia.

Bertempat di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, The Corrs membuka penampilan mereka dengan membawakan lagu bertajuk Only When I Sleep yang langsung mendapat sambutan meriah dari para penonton.

The Corrs yang tampil dengan formasi Andrea (vokal), Caroline (drum), Jim (gitar/keyboard), Sharon (violin) serta 2 musisi additional itu melanjutkan aksi mereka dengan lagu Give Me a Reason.

Keriuhan semakin menjadi saat Andrea, vokalis utama The Corrs menyapa para penonton dengan Bahasa Indonesia yang terbilang fasih. Mewakili personel lain, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya dapat tampil di Jakarta.

"Hallo Jakarta, Apa Kabar..? Kami sangat senang bisa berada di sini. Terima Kasih.." kata dia, dikutip Opsi pada Kamis, 19 Oktober 2023.

"Saya datang malam ini, saya harus bersiap untuk bahasa Inggris.. Cukup jauh dari bahasa Irlandia, saya mencoba (menyapa dengan bahasa Indonesia) untuk kalian. Terima kasih banyak telah menunggu kami. Selama 22 tahun!" ucap dia lagi.

Grup band The Corrs usai tampil di Jakarta. (Foto: Instagram/thecorrsofficial)

Selain dua lagu tersebut, The Corrs juga membawakan deretan lagu lain termasuk Lough Erin, Forgiven, What Can I Do, Little Lies, Don`t Say You Love Me, Little Wing, No Frontiers, Joy of Life, Ellis Island, Haste to the Wedding, dan Radio.

Mereka juga menyanyikan lagu Queen of Hollywood, Dreams, So Young, I Never Loved You Anyway, Runaway, Breathless, dan mengakhiri penampilan mereka dengan tembang Toss the Feathers.

Baca juga: The Corrs Konser di Jakarta, Promotor Ravel Entertainment Batasi Jumlah Penonton

Baca juga: Ed Sheeran Bakal Konser di GBK Jakarta, Harga Tiket Mulai dari Rp 900 Ribuan

Konser The Corrs di Jakarta memakan durasi waktu hampir 2 jam lamanya. Sebelum penampilan Andrea dan kawan-kawan, pertunjukan yang sukses dihadiri ribuan orang itu dibuka oleh unit asal Australia, GERMEIN, sebagai band pembuka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya