Hiburan Jum'at, 05 Agustus 2022 | 12:08

The Jansen dan Tabraklari Buka Showcase The Panturas di Jakarta

Lihat Foto The Jansen dan Tabraklari Buka Showcase The Panturas di Jakarta Keriaan Wahana Ombak Banyu Asmara milik The Panturas. (Foto: Creathink)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Dua unit punk ugal-ugalan, yakni The Jansen dan Tabraklari, didaulat menjadi band pembuka keriaan perayaan atas perilisan album penuh kedua The Panturas, Ombak Banyu Asmara.

Grup band yang digawangi oleh Abyan Zaki Nabilio (vokal/gitar), Rizal Taufik (gitar), Bagus `Gogon` Patria (bas) dan Surya Fikri Asshidiq (drum) ini menyebut tur konser Wahana Ombak Banyu Asmara sebagai kegiatan `rukun nge-band`.

Sang penabuh drum The Panturas, Surya `Kuya` Fikri mengatakan bahwa rangkaian showcase Wahana Ombak Banyu Asmara merupakan bentuk apresiasi band kepada penikmat musiknya.

Sementara Rizal Taufik sang gitaris berharap, gelaran ini mampu memvisualisasikan isi dari tembang-tembang yang ada dalam album Ombak Banyu Asmara.

Tak hanya The Jansen dan Tabraklari, grup musik progresif Mad Madmen juga bakal tampil sebagai pembuka gelaran yang diagendakan berlangsung di di Studio Palem, Kemang, pada Sabtu, 6 Agustus 2022 ini.

Keriaan Wahana Ombak Banyu Asmara milik The Panturas. (Foto: Creathink)

Pertunjukan musik di Kemang, merupakan bagian dari tur tiga kota Wahana Ombak Banyu Asmara milik The Panturas. Sebelum melipir ke Jakarta, band surf-rock asal Jatinangor ini sukses membikin keriaan serupa di Bandung dan Yogyakarta.

Dalam gelaran di Jakarta, The Panturas juga menggandeng sederet musisi Indonesia sebagai kolaborator dalam beberapa lagu, di antaranya ada Oscar Lolang, Adipati vokalis The Kuda, Eka Annash vokalis The Brandals, dan Sir Dandy.

Kemudian ada pula Ade Paloh vokalis Sore, Nesia Ardi dari Nonaria, Edy Khemod drummer Seringai, serta Charita Utami.

Tiket gelaran konser Wahana Ombak Banyu Asmara milik The Panturas di Jakarta, dibandrol seharga Rp 80 ribu dan dijual di platform penjualan karcis loket.com.

Baca juga: Unit Surf Rock The Panturas Gelar Tur Konser Wahana Ombak Banyu Asmara di 3 Kota

Baca juga: Keluarga 7 Presiden Bakal Kumpul di Konser Jelang HUT RI Ke-77

Calon penonton yang datang, harus memenuhi sejumlah ketentuan, termasuk telah menerima dosis vaksin ketiga dan memiliki warna hijau di aplikasi PeduliLindungi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya