Hiburan Selasa, 28 Maret 2023 | 00:03

The Rain Luncurkan Single Halaman Berbeda Jelang Perayaan HUT ke-22

Lihat Foto The Rain Luncurkan Single Halaman Berbeda Jelang Perayaan HUT ke-22 Grup band The Rain. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band pop The Rain kembali menyapa pendengar setianya dengan merilis single terbaru berjudul Halaman Berbeda, yang diambil dari album studio ke-7 mereka bertajuk Mereka Bilang Kita Terjebak Bersama.

Dalam keterangan tertulisnya, Indra Prasta selaku vokalis mengatakan bahwa lewat lagu ini, The Rain ingin kembali mengajak pendengar untuk tenggelam dalam barisan lirik sendu berbalut nuansa musik yang mengingatkan kita pada akhir dekade 80-an hingga awal dekade 90-an.

"Lagu ini adalah salah satu lagu saya yang proses penulisannya memakan waktu bertahun-tahun," kata Indra, dikutip Opsi pada Selasa, 28 Maret 2023.

"Separuh lagu ini sudah ada sejak hampir sepuluh tahun lalu. Tak terselesaikan saat itu, lalu tersimpan di arsip lagu The Rain. Sampai akhirnya baru berhasil dirampungkan bersama saat proses pengerjaan album ini," ucap dia.

Sejak awal terbentuk, The Rain yang beranggotakan Indra Prasta (vokal, gitar), Iwan Tanda (gitar, vokal), Ipul Bahri (bass, vokal) dan Aang Anggoro (drum, vokal) ini terbilang konsisten memiliki komitmen yang kuat untuk bertahan di industri musik Indonesia.

Grup band The Rain. (Foto: Istimewa)

Terbukti dengan perjalanan menuju 22 tahun berkarya, The Rain masih konsisten dengan formasi awal dan tetap produktif mengeluarkan karya-karya terbaiknya yang selalu mendapat sambutan baik oleh para Rain Keepers (sebutan bagi fansnya), dan penikmat musik Indonesia.

Lagu Halaman Berbeda yang baru saja dirilis, menjadi jembatan menuju momen 22 tahun perjalanan The Rain yang jatuh pada akhir tahun 2023 ini.

Baca juga: Penyanyi Senior Liz Hadi Luncurkan Single Takdir di Bulan Ramadan 2023

Baca juga: Album Similar Milik Eleventwelfth Resmi Meluncur, Berisi Total 11 Lagu

Saat ini, single Halaman Berbeda milik The Rain sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya