Hiburan Rabu, 12 Juli 2023 | 20:07

The Sounds Project Volume 6 Hadirkan 80 Musisi Lokal dan Internasional

Lihat Foto The Sounds Project Volume 6 Hadirkan 80 Musisi Lokal dan Internasional Suasana konferensi pers The Sounds Project Volume 6. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sebanyak 80 musisi lokal dan internasional dipastikan bakal ikut meramaikan festival musik tahunan The Sounds Project Volume 6 yang siap digelar di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara.

Kepastian tersebut diungkap Director The Sounds Project, Gerhana Banyubiru, saat konferensi pers di Djavu Bar Lounge, Jakarta Selatan, pada Selasa, 11 Juli 2023 kemarin.

"Tahun ini kita melampaui diri kita tahun lalu," kata Gerhana, dikutip Opsi pada Rabu, 12 Juli 2023.

"Tahun lalu cuma dua hari dan yang main 50 band. Tahun ini kita coba hadirkan 80 musisi lokal dan internasional," ucapnya.

Dari lini penampil internasional, The Sounds Project Volume 6 menampilkan nama-nama besar semisal MAc Ayres (Amerika Serikat), The Black Skirts (Korea Selatan), dan Vacations (Australia).

Sementara penampil lokal yang dihadirkan antara lain Kahitna, Rizky Febian, Mahalini, Maliq & D`Essentials, .FEAST, Kunto Aji, Lyodra, The Adams, Morfem Band, Raissa Anggiani, Last Child, Bilal Indrajaya, Yura Yunita, Pamungkas,Feel Koplo, dan Stars and Rabbit.

Ada pula Grrrl Gang, Parade Hujan, Dikta Wicaksono, The Changcuters, Vierratale, RumahSakit Band, Letto, Perunggu, Hivi!, The Jansen, For Revenge, Reality Club, Andra & The Backbone, Sal Priadi, The Panturas, Barasuara, JKT48, Tulus, Sore, dan lain-lain.

Suasana konferensi pers The Sounds Project Volume 6. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Perhelatan akbar The Sounds Project Volume 6 diselenggarakan selama tiga hari dengan menghadirkan sebanyak lima panggung megah. Para line up yang telah diumumkan, nantinya akan berbagi panggung demi memuaskan penikmat musik Indonesia.

Gerhana Banyubiru bilang, pihaknya juga telah menyiapkan sejumlah kolaborasi menarik dari para musisi yang dihadirkan untuk disaksikan para pembeli tiket.

"Untuk menghindari kapasitas venue yang terlalu padat-hal hal yang tidak dinginkan, dan untuk menyuguhkan pengalaman menonton festival yang lebih maksimal, dan pastinya nyaman, kita selaku promotor extend festivalnya menjadi 3 hari di tahun ini, tentunya dengan lebih banyak lineup dan sajian-sajian yang bisa dinikmati pengunjung," katanya.

Baca juga: The Walters dan FUR Bakal Hadir di Gelaran The Sounds Project vol. 5

Baca juga: Panggung Megah Authenticity Bikin Pecah Festival The Sounds Project Vol. 5

Tiket gelaran The Sounds Project Volume 6 dijual seharga Rp 250.000 untuk satu hari. Sementara karcis terusan tiga hari penyelenggaraan, dijual dengan harga mulai dari Rp 500.000 untuk kategori presale 2, dan Rp 600.000 untuk kategori normal. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya