Hiburan Kamis, 06 Juli 2023 | 01:07

The Strokes, The 1975 hingga Gigi Bakal Tampil di We The Fest 2023

Lihat Foto The Strokes, The 1975 hingga Gigi Bakal Tampil di We The Fest 2023 Daftar line up We The Fest 2023. (Foto: Ismaya)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor musik Ismaya memastikan gelaran pesta musik We The Fest (WTF) bakal kembali digelar di tahun 2023 ini, dengan menghadirkan deretan bintang penampil dari dalam dan luar negeri.

Sejumlah bintang musik papan atas dunia seperti The Strokes, The 1975, The Kid Laroi, Daniel Caesar, Alexander 23, Dermot Kennedy, Devita, Dhruv, Elderbrook, dan Gryffin, masuk dalam daftar penampil WTF 2023.

Selain itu ada pula Jake Scott, LeHi, NxWorries (Anderson .Paak & Knxwledge), Peach Tree Rascal, Porter Robinson, Rini, Sabrina Carpenter, Sorn (feat Seungyeon & Denise Julia), dan Ty Dolla $ign.

Sementara dari lini penampil lokal, deretan bintang musik lintas genre dan generasi dipastikan bakal menghibur para pembeli tiket di sepanjang tiga hari penyelenggaraan We The Fest 2023.

Mereka adalah Ali, Alyph (feat A. Nayaka & Ben Utomo), Aruma, Barasuara, Cokelat, David Bayu, Efek Rumah Kaca, Gigi, Hindia, Kahitna, Kurosuke, Kunto Aji, Lomba Sihir, Maliq & D`Essentials, dan Mikha Angelo.

Serta Mocca, Project Pop, Rafi Sudirman, Rock N Roll Mafia, Sajama, Syarikat Idola Remaja, The Adams, The Changcuters, Yura Yunita, Ziva Magnolya dan lain-lain.

Daftar line up We The Fest 2023. (Foto: Ismaya)

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Brand consultant Ismaya Live Sarah Deshita mengatakan bahwa daftar penampil pada We The Fest 2023 kali ini, menjadi yang paling masif sepanjang sejarah penyelenggaraan WTF.

"Secara line up, ini juga line up terbesar kita selama We The Fest," kata Sarah Deshita, dikutip Opsi pada Kamis, 6 Juli 2023.

"Mungkin kayak experience on site-nya, it will be the same. All genre, all artist, masih menjadi tempat untuk eksplorasi musik, all music," ucap dia.

Selain menghadirkan jumlah penampil yang demikian banyak, Sarah mengatakan bahwa penyelenggaraan WTF tahun ini juga bakal dikembalikan ke Senayan, seperti kehadiran festival ini pertama kali.

Tanggal perhelatan yang diambil pada bulan Juli, juga mengembalikan citra We The Fest yang semula dikenal sebagai festival musik musim panas.

"Tahun lalu kan kami di September, nah tahun ini kembali ke Juli, ke bulan yang seharusnya, bulan originalnya. Jadi tahun ini citra kami kembali," tuturnya.

Baca juga: Link Pendaftaran Program Submit Your Music, untuk Manggung di We The Fest 2022

Baca juga: Albert Hammond Jr. Pastikan The Strokes Masih Berkarya hingga 20 Tahun Lagi

Festival musik We The Fest (WTF) 2023 diagendakan berlangsung pada 21-23 Juli di Komplek Stadion GBK, Jakarta Pusat. Penjualan tiket perhelatan ini sudah dibuka di situs melalui www.wethefest.com dan melalui Ismaya Live App. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya