Hiburan Selasa, 30 Januari 2024 | 01:01

The Temper Trap hingga The Adams Masuk Daftar Line Up Lalala Fest 2024

Lihat Foto The Temper Trap hingga The Adams Masuk Daftar Line Up Lalala Fest 2024 Grup band The Adams. (Foto: Demajors)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor The Group resmi merilis daftar penampil alias line up fase pertama festival musik Lalala Fest 2024 yang bakal berlangsung di Jakarta pada 23-25 Agustus 2024. Nama besar semisal The Temper Trap hingga The Adams masuk dalam daftar.

Mengambil tempat di Jakarta International Expo (JIEXPO), Indonesia, Lalala Fest 2024 menjanjikan pengalaman festival yang berbeda. Melangkah keluar dari standar festival musik biasa, keriaan ini siap menghanyutkan penonton dalam perpaduan menarik antara kultur perkotaan dan fantasi hutan di tengah kota ibukota.

Dari kancah musik internasional, nama The Temper Trap bakal bersanding dengan Conan Gray, Madison Beer, Bruno Major, Sabrina Claudio, Aurora, So!Yoon!, Hitsujibungaku, dan lain-lain.

Sementara musisi lokal yang masuk dalam daftar antara lain The Adams, Nadin Amizah, Maliq & D`Essentials, Isyana Sarasvati, Reality Club, Raissa Anggiani, Goodnight Electric, Danila, GAC, hingga Eva Celia.

Poster Lalala Fest 2024. (Foto: Istimewa)

Selaku penyelenggara acara, The Group mengatakan bahwa untuk perhelatannya tahun ini, Lalala Fest 2024 mengusung konsep unik yang lebih dari sekadar festival musik.

"Melihat Jakarta sebagai sebuah metropolis yang selalu ramai dengan aktivitas, penyelenggara ingin LaLaLa 2024 menjadi lebih dari sekadar festival musik; LaLaLa 2024 menjadi pengalaman sanctuary yang beresonansi dengan jiwa Jakarta," kata promotor, dikutip Opsi pada Senin, 29 Januari 2024.

Penjualan tiket sudah dibuka sejak 28 Januari 2024 melalui situs resmi lalalafest.com dengan sejumlah kategori untuk penyelenggaraan tiga hari sekaligus alias 3 day pass.

Harga tiket Early Entry yang sudah dapat dibeli dengan bandrol harga termurah senilai Rp 1,3 juta, sementara kategori normal dengan harga Rp 1,4 juta.

LaLaLa 2024 juga menyediakan layanan tiket VIP dengan berbagai keuntungan seperti area menonton, pintu masuk, bar, hingga toilet khusus pemegang tiket VIP. Tiket ini sendiri dapat dibeli dengan harga termurah Rp3.300.000.

Penyelenggara menekankan bahwa penentuan harga ini merupakan upaya untuk membuat LaLaLa 2024 dapat diakses oleh khalayak yang lebih luas karena LaLaLa 2024 bukan hanya tentang menikmati musik, tetapi tentang mendapatkan experience fantasi hutan tak terlupakan.

Pihak The Group dengan hati-hati menyusun lineup LaLaLa 2024 untuk memastikan bahwa LaLaLa 2024 bisa mengakomodir berbagai selera, menciptakan ruang inklusif di mana setiap orang dapat menemukan pelarian yang menyenangkan.

Baca juga: 10 Suguhan Line Up Fase 1 Synchronize Fest 2024 Resmi Diumumkan

Baca juga: Yngwie Malmsteen hingga Lamb of God Jadi Penampil di Hammersonic Fest 2024

Dalam langkah yang menegaskan komitmen LaLaLa terhadap inklusivitas, tiket festival ini juga dibandrol dengan harga terjangkau. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya