Hiburan Senin, 18 Juli 2022 | 22:07

The Walters dan FUR Bakal Hadir di Gelaran The Sounds Project vol. 5

Lihat Foto The Walters dan FUR Bakal Hadir di Gelaran The Sounds Project vol. 5 Poster The Sounds Project. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Dua musisi asal Amerika Serikat dan Inggris, yakni The Walters dan FUR dipastikan masuk dalam daftar pengisi acara utama gelaran The Sounds Project vol. 5 yang siap dihelat pada 27-28 Agustus 2022 mendatang.

Pada helatannya kali ini, The Sounds Project & co. selaku promotor memboyong festival musik tahunan ini ke Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta.

Berbeda dari venue tahun sebelumnya di Kuningan City, Jakarta, kali ini Allianz Ecopark akan menghadirkan suasana yang lebih segar di tempat terbuka dengan kapasistas penonton yang jauh lebih besar hingga mencapai 20.000 orang.

Selain dua musisi internasional The Walters dan FUR, festival musik The Sounds Project Vol. 5 akan dimeriahkan oleh 48 musisi terbaik Tanah Air.

Nama-nama tersebut antara lain Ardhito Pramono, Pamungkas, Danilla, Nadin Amizah, HIVI!, Maliq & D’Essentials, Padi Reborn, Rizky Febian, Yura Yunita, Dewa 19 Ft. Ello, Isyana Sarasvati, Nidji, dan Raisa.

Poster line up The Sounds Project vol. 5. (Foto: Istimewa)

Perbedaan lokasi keriaan The Sounds Project Vol. 5 yang kini berada di tempat yang jauh lebih terbuka, menjanjikan pengalaman menikmati festival yang lebih maksimal.

Para penonton, nantinya bisa dengan nyaman menyaksikan musisi-musisi favorit mereka sambil bersantai menikmati area hijau di sekitar venue.

Dengan kehadiran berbagai tenant dan instalasi selama gelaran acara bakal memberikan pengalaman menyaksikan The Sounds Project Vol. 5 akan menjadi hal yang sayang untuk dilewatkan.

Tiket menonton The Sounds Project Vol. 5 sudah bisa didapatkan dalam dua kategori, yakni 2 Days Pass Regular dengan harga Rp 550.000 dan Daily Pass dengan harga Rp 253.000.

Baca juga: Raisa, Dewa 19 Feat Ello, dan Ardhito Pramono Tampil di The Sounds Project Vol.5

Baca juga: Slank Sukses Gebrak Pengunjung PRJ di Panggung Jakarta Fair 2022

Informasi penjualan tiket The Sounds Project Vol. 5 bisa didapatkan lebih lanjut di situs resmi www.thesoundsproject.com. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya