Hiburan Kamis, 07 September 2023 | 08:09

Tiara Andini Kuasai Trending YouTube Lewat Single Flip It Up

Lihat Foto Tiara Andini Kuasai Trending YouTube Lewat Single Flip It Up Penyanyi solo, Tiara Andini. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Tiara Andini sukses menguasai trending topic music di platform pemutar video YouTube lewat video klip single terbaru miliknya yang diberi judul Flip It Up. Video ini, ditonton lebih dari 2 juta kali, dalam waktu 5 hari setelah penayangan perdana.

Mengusung vibe ala K-Pop dance dengan balutan tempo up-beat, single Flip It Up mengerek Tiara Andini menuju puncak perhatian penikmat musik. Bukan tanpa sebab, pasalnya ia lebih dulu lekat dengan imej musik bertempo lambat nan sendu.

Single ini seolah menunjukkan sisi alter ego dari Tiara Andini yang kerap dikenal banyak penggemar dengan menyanyikan lagu-lagu bernuansa pop ballad. Hal ini menjadikan seorang Tiara telah berani keluar dari zona nyamannya.

Dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia, single Flip It Up melibatkan nama besar di industri musik Korea Selatan, Hyuk Shin, seorang produser yang kerap kerja bareng dengan musisi papan atas dunia semisal Justin Bieber, Girls` Generation, NCT, hingga Super Junior.

Kerja sama Tiara dengan Hyuk Shin membuka asa bagi industri musik Indonesia. Harapannya, tembang milik penyanyi Indonesia ini dapat mencapai pasar dan pendengar yang lebih luas, utamanya di Asia atau bahkan dunia.

Penyanyi solo, Tiara Andini. (Foto: Istimewa)

Dalam liriknya, lagu Flip It Up berisi keresahan Tiara Andini kepada para pembenci (haters). Dia bilang, anggapan para pembenci harus dijawab dengan semangat untuk menjadi lebih baik.

"Intinya sih ini sebuah lagu untuk mengajak lebih optimis aja dalam menghadapi para haters," tutur Tiara Andini, dikutip Opsi pada Kamis, 7 September 2023.

"Walaupun para haters itu tetap selalu benci dan ada, namun balas aja dengan karya, balikkan anggapan negatif mereka dengan semangat kita untuk menjadi lebih baik, jadi semacam stimulus lah," ucap dia.

Sementara Hyuk Shin menuturkan, tema yang diangkat dalam lagu ini sempat membuatnya kaget. Pasalnya, Tiara Andini yang ia temui merupakan sosok yang ramah, baik dan manis.

"Ketika pertama kali ketemu dengan Tiara saya melihat dia sebagai orang yang baik dan sweet. Jadi waktu saya tanya soal lagu seperti apa yang dia mau untuk kolaborasi ini dan dia jawab kalau dia mau lagu yang mengekspresikan perasaannya terhadap haters, saya merasa cukup kaget dengan hal itu," ujarnya.

Pembuktian Tiara Andini menjawab komentar negatif para pembenci dengan semangat yang lebih baik, terejawantah sudah dengan raihan jumlah putar single Flip It Up yang mencapai angka jutaan kali.

Baca juga: Funny Little Dream Tawarkan Unsur Indie Pop Manis di Single Sing in the Rain

Baca juga: Jevin Julian Lepas Single 20 50 (say that you love me)

Sementara video klip lagu ini, telah diputar sebanyak 2,296,021 kali pada Rabu malam, 6 September 2023 dan terus bertambah tiap menitnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya