Hiburan Kamis, 23 Februari 2023 | 10:02

Ticya Rilis Single Go Solo Karya Produser K-Pop Johan Gustafsson

Lihat Foto Ticya Rilis Single Go Solo Karya Produser K-Pop Johan Gustafsson Penyanyi pendatang baru, Ticya. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi pendatang baru, Ticya, resmi merilis single perdananya yang diberi tajuk Go Solo, karya Johan Gustafsson, seorang penulis lagu dan produser yang biasa menangani bintang K-Pop Red Velvet, Girls Generation, boA, dan lain-lain.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Ticya yang merupakan pecita budaya K-Pop mengaku senang bisa terjun ke dunia hiburan dan lebih serius menyalurkan hobi menari dan bernyanyinya.

"Aku memang sejak dulu suka menari, aku pikir kalau menari dan bisa bernyanyi akan menjadi lebih bagus," tutur Ticya, dikutip Opsi pada Kamis, 23 Februari 2023.

Kecintaan Ticya dengan dunia K-Pop membuatnya banyak terinspirasi dan dipengaruhi oleh unsur musik yang tengah berkembang di Korea Selatan dan mulai mendominasi secara global tersebut.

Lantaran itu juga, lagu Go Solo yang menjadi single perdana Ticya, merupakan lagu up beat yang dibalut banyak unsur musik K-Pop.

Penyanyi pendatang baru, Ticya. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Ticya mengaku beruntung mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan Johan Gustafsson.

"Pas ada kesempatan aku coba minta dibuatkan lagu dengan produser asal Swedia dari The Kenhel, yaitu Johan Gustafsson, beliau multi talenta, penulis lagu ini juga," katanya.

Dalam liriknya, lagu Go Solo milik Ticya berkisah tentang kebahagiaan menjadi jomblo, perjalanan move on, dan perasaan baik-baik saja setelah patah hati.

Selain itu, lagu ini juga mengangkat pesan tentang mengutamakan diri sendiri daripada menjalin hubungan dengan pria yang tidak bisa memperlakukan kita dengan benar dan hanya menyebabkan lebih banyak patah hati.

Baca juga: Daftar 10 Bintang K-Pop Gelar Konser di Indonesia Sepanjang 2022

Baca juga: Girlband K-Pop Aespa Siap Gelar Konser Perdana di Jamsil Arena

Single perdana Ticya berjudul Go Solo sudah dapat didengarkan di berbagai platfom pemutar musik digital mulai Jumat, 24 Februari 2023. Sementara video klip single tersebut juga diluncurkan di hari yang sama. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya