Hiburan Kamis, 15 Desember 2022 | 10:12

Tiga Episode Perdana Serial Harry & Meghan Ditonton 81,55 Juta Jam Usai Debut

Lihat Foto Tiga Episode Perdana Serial Harry & Meghan Ditonton 81,55 Juta Jam Usai Debut Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Instagram/sussexroyal)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Serial dokumenter berjudul Harry & Meghan yang mengisahkan cerita tentang kehidupan Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle sukses menjadi dokumenter yang paling banyak ditonton di platform streaming Netflix.

Laman Reuters melaporkan, pencapaian tersebut disampaikan oleh perusahaan Netflix dengan menyebut total penonton mencapai 81,55 juta jam setelah tiga episode serial tersebut tayang perdana pada Kamis, 8 Desember 2022 lalu.

"(Dokumenter) Harry & Meghan ditonton 81,55 juta jam setelah debut Kamis lalu," kata Netflix dalam pernyataan, dikutip Opsi pada Kamis, 15 Desember 2022.

Netflix bilang, lebih dari 28 juta rumah tangga menonton setidaknya bagian dari serial tersebut.

Selain itu, dokumenter Harry & Meghan juga menjadi serial berbahasa Inggris paling banyak ditonton kedua di Netflix Global antara 5-11 Desember 2022, tepat berada di belakang serial Wednesday.

Di Inggris, serial dokumenter Harry & Meghan jadi serial bahasa Inggris nomor satu pekan ini.

Pada tiga episode pertama, Duke dan Duchess of Sussex itu mengungkapkan kisah-kisah seperti Meghan yang mengingat tentang ancaman kematian pertamanya, juga Harry bicara tentang pengalaman mereka memakai samaran saat berkencan.

Dalam cuplikan trailer film Harry & Meghan, Duchess of Sussex Meghan Markle mengatakan bahwa film ini bakal membuka kisah di balik kehidupan Istana Buckingham dari sudut pandangnya dan suaminya.

Baca juga: Meghan Markle Bikin Podcast Perdananya

Baca juga: Film Dokumenter Kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Ditayangkan

Senada dengan istrinya, dalam cuplikan film dokumenter yang sama, Pangeran Harry juga mengatakan bahwa ada banyak rahasia yang terjadi di balik kehidupan Istana yang tertutup. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya