Hiburan Selasa, 11 Juni 2024 | 16:06

Tiga Finalis Bintang Radio 2023 Rilis Single Solo, Seno M. Hardjo Jadi Produser

Lihat Foto Tiga Finalis Bintang Radio 2023 Rilis Single Solo, Seno M. Hardjo Jadi Produser Suasana konferensi pers perilisan single untuk tiga finalis Bintang Radio 2023. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Tiga finalis program ajang pencarian bakat Bintang Radio 2023, yakni Amira Julan, Daffa Radio Star dan Naya Radio Star resmi merilis single solo lewat kerja kolaborasi dari MVDA Entertainment, 13 Nadi Musik dan Bintang Radio RRI.

Berbicara dalam konferensi pers di Auditorium Yusuf Ronodipuro, RRI Jakarta, pengamat sekaligus pegiat musik Seno M. Hardjo yang didaulat sebagai produser tiga lagu tersebut mengatakan bahwa lagu-lagu yang dibawakan oleh para finalis diramu secara khusus.

"Kami ingin memberi aksen yang kuat agar RRI juga menelurkan karya yang fresh, kekinian dan sangat anak muda," ucap Seno M. Hardjo, dikutip Opsi pada Selasa, 11 Juni 2024.

"Biar ada `big suprise`, biar ada ekstase yang positif untuk perjalanan RRI sebagai pelopor lembaga penyiaran dan hiburan di negeri ini," ujarnya.

Ramuan yang dimaksud Seno M. Hardjo tak lain adalah kehadiran nama-nama besar di industri musik, yakni Jordan Wong alias Mas Jordan yang menjadi kolaborator di single You`re the Only One milik Daffa, finalis dari kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Tak hanya itu, single Tak Mampu Melupa yang dibawakan oleh finalis asal Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Naya atau Nathalia juga merupakan karya dari pemusik andal, Arsha Composer.

Sementara Amira, finalis asal Kendari, Sulawesi Tenggara yang juga merupakan juara kedua perempuan di ajang Bintang Radio 2023 merilis single yang diberi judul Bagaimana.

Tiga finalis Bintang Radio 2023, (kiri ke kanan) Daffa Radio Star, Amira Julan dan Naya Radio Star. (Foto: Istimewa)

Senada dengan Seno M.Hardjo, Direktur Utama LPP RRI, I Hendrasmo mengatakan bahwa lewat ajang Bintang Radio, pihaknya ingin mengembalikan reputasi RRI sebagai rahim bintang-bintang berkualitas yang kelak bakal mewarnai kancah musik Indonesia.

"Kita ingin mengembalikan RRI menjadi tempat melahirkan bintang-bintang. Untuk itulah, kita ingin melanjutkan program Bintang Radio. Kita dukung terus teman-teman yang juara semakin maju dan semakin populer," tutur I Hendrasmo.

Saat ini, lagu You`re the Only One milik Daffa Radio Star, Tak Mampu Melupa milik Naya Radio Star, dan tembang Bagaimana milik Amira Julan sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

Baca juga: .Feast Lepas Politrik, Single Kedua dari Album Membangun & Menghancurkan

Baca juga: Vakum 5 Tahun, Unit Rock KK Band Kembali Lewat Single Cinta Sejati

Nantinya, seluruh finalis Bintang Radio 2023 dan juara ajang tersebut, yakni Maria Pudesa juga akan dibuatkan single yang bakal dirilis setiap bulannya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya