Hiburan Rabu, 13 Juli 2022 | 11:07

Tiga Konten Video Boyband BTS Bakal Tayang di Disney Plus

Lihat Foto Tiga Konten Video Boyband BTS Bakal Tayang di Disney Plus Grup boyband K-Pop BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Platform streaming Disney Plus resmi memboyong tiga konten yang menampilkan grup K-Pop BTS, yakni BTS: Permission to Dance On Stage - LA, In the Soop: Friendcation, dan BTS Monuments: Beyond the Star.

Laman Yonhap melaporkan, konten BTS: Permission to Dance On Stage - LA merupakan film yang menampilkan konser grup tersebut di SoFi Stadium Los Angeles pada November 2021 silam.

Sementara konten In the Soop: Friendcation merupakan acara jalan-jalan yang dibintangi V BTS bersama aktor drama Itaewon Class, Park Seo Jun, dan aktor film Parasite, Choi Woo Shik.

Sedangkan konten BTS Monuments: Beyond the Star merupakan serial dokumenter yang mengikuti perjalanan BTS mulai dari debut pada tahun 2013 hingga menjadi ikon K-Pop saat ini.

Penyedia layanan Disney+, Walt Disney, dan agensi yang menaungi BTS, Hybe, mengatakan mereka akan merilis lebih banyak program yang menampilkan para artis dari agensi itu.

"Hybe datang untuk memperkenalkan konten berkualitas tinggi, yang telah diproduksi untuk penggemar yang telah lama menyukai musik dan artisnya, juga untuk pemirsa global melalui layanan streaming Disney," kata CEO Hybe, Park Ji Won, dikutip Opsi pada Rabu, 13 Juli 2022.

Baca juga: Kang Seung Yoon Winner Cedera Kaki, Kim Jin Woo Positif Covid-19

Baca juga: Boyband K-Pop Seventeen Jual 1,2 Juta Kopi Album Sector 17 Sebelum Dirilis

Park berharap, hal tersebut akan menjadi awal dari kerja sama jangka panjang kedua perusahaan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya