Hiburan Senin, 04 Juli 2022 | 12:07

Tiga Personel Stray Kids Positif Covid-19 Saat Tur di Amerika Serikat

Lihat Foto Tiga Personel Stray Kids Positif Covid-19 Saat Tur di Amerika Serikat Stray Kids. (Foto: JYP Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Tiga orang personel grup boyband K-Pop Stray Kids, yakni Lee Know, Felix dan I.N, dikabarkan positif Covid-19. Hal itu membuat dua konser dalam rangkaian tur Amerika Serikat mereka ditunda.

Laman Soompi melaporkan, Stray Kids sendiri baru memulai tur dunianya di Amerika Serikat yang bertajuk MANIAC pada awal pekan ini dengan dua konser yang telah dijalaninya.

Tur tersebut dijadwalkan akan membawa mereka ke tujuh kota berbeda di seluruh Amerika Serikat.

Namun setelah melakukan dua konser, tur Stray Kids akhirnya harus ditunda pada 3 Juli 2022 kemarin oleh agensi Stray Kids JYP Entertainment.

Live Nation selaku promotor pun mengumumkan pada dini hari bahwa Lee Know, Felix dan I.N telah dinyatakan positif Covid-19.

Oleh sebab itu, Stray Kids pun terpaksa menunda konser mereka di Atlanta dan Fort Worth, yang sebelumnya dijadwalkan akan berlangsung pada 3 Juli 2022 dan 6 Juli 2022.

Hingga kini, belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai pemberhentian tur berikutnya di Los Angeles, Oakland, dan Seattle.

Baca juga: Girlband K-Pop Aespa Sampaikan Pidato di Forum Politik PBB

Baca juga: J-Hope BTS Kuasai Chart iTunes di 84 Negara Lewat Single Solo Berajuk More

Saat ini, anggota Stray Kids lainnya selain Lee Know, Felix dan I.N serta seluruh staf tur mereka, dinyatakan negatif Covid-19. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya