Daerah Kamis, 07 Juli 2022 | 13:07

Tiga Ton Minyak Curah dan 300 Tabung Gas Tersedia di Pasar Murah Mamuju

Lihat Foto Tiga Ton Minyak Curah dan 300 Tabung Gas Tersedia di Pasar Murah Mamuju Pasar murah yang digelar Pemkab Mamuju menjelang lebaran Idul Adha. (Foto: Opsi/Eka Musriang)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Sebanyak tiga ton minyak goreng curah tersedia di pasar murah milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju di Lapangan Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Hal tersebut disampaikan Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Mamuju, Khadma Ahmad, saat diwawancarai Opsi.id, Kamis, 7 Juli 2022.

Khatma Ahmad mengungkapkan, pihaknya menyiapkan minyak goreng curah tersebut bekerja sama dengan distributor minyak di Mamuju.

"Minyak goreng curah ini dijual dengan harga Rp 13.000 per liternya," kata Khatma Ahmad.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga menyediakan sebanyak 300 tabung gas elpiji tiga kilogram yang dijual dengan harga Rp 17.000.

"Ini upaya untuk membantu warga jelang lebaran Idul Adha," katanya.

Khatma menambahkan, selisih antara harga pasaran dengan bahan pokok yang pihaknya jual di pasar murah, mulai Rp 5000 hingga 25.000.

"Contohnya cabe rawit, kemarin kita monitoring ada yang sampai menjual Rp 75.000 di pasar, hari ini masyarakat bisa dapatkan di pasar murah hanya Rp 50.000 saja," kata Khatma Ahmad. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya