Hiburan Rabu, 30 Maret 2022 | 13:03

Tiket Habis, Konser Justin Bieber di Jakarta Ditambah Jadi Dua Hari

Lihat Foto Tiket Habis, Konser Justin Bieber di Jakarta Ditambah Jadi Dua Hari Poster konser Justin Bieber di Jakarta. (Foto: PK Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor penyelenggara konser Justin Bieber di Jakarta memutuskan untuk menambah pertunjukan menjadi dua hari usai tiket terjual habis dalam waktu singkat. Pagelaran musik ini, akan berlangsung pada 2 dan 3 November 2022 mendatang.

Keputusan tersebut diumumkan langsung oleh Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment, Harry Sudarma lewat keterangan tertulisnya kepada Opsi ID, pada Selasa malam, 29 Maret 2022.

"Antusias Beliebers (sebutan penggemar Justin Bieber) di Indonesia begitu mengaggumkan, penjualan tiket untuk pertunjukan konser 3 November habis terjual, kami sangat memahami para penggemar Justin Bieber di Indonesia," kata Harry, dikutip Opsi pada Rabu, 30 Maret 2022.

"Setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada tanggal 2 November," tutur dia.

 Daftar harga tiket konser Justin Bieber. (Foto: PK Entertainment)

Harry mengatakan, sambutan positif dari manajemen penyanyi asal Amerika Serikat itu diharapkan menjadi kabar baik bagi para calon penonton yang belum mendapatkan tiket.

"Semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya, informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat," ujar Harry.

Dalam pengumuman yang sama, Harry Sudarma juga mengingatkan agar calon penonton membeli tiket di situs resmi guna menghindari penipuan.

Dia juga mengimbau agar calon penonton hanya mencari informasi mengenai konser Justin Bieber di sumber-sumber terpercaya, seperti situs resmi dan akun media sosial resmi penyelenggara.

Baca juga: Hindari Penipuan, Promotor Konser Justin Bieber di Jakarta Rilis Panduan Beli Tiket

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Gunakan Sistem Duduk, Penonton Dilarang Berdiri

"Kami juga mengimbau teman-teman Beliebers untuk jangan mudah percaya dan terpancing informasi yang tidak akurat, ataupun membeli tiket dari pihak lain yang tidak dikenal atau tidak resmi, agar Beliebers sekalian tidak dirugikan," tutur Harry Sudarma. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya