Hiburan Sabtu, 24 September 2022 | 12:09

Tiket Konser NCT 127 di Jakarta Dijual di Blibli

Lihat Foto Tiket Konser NCT 127 di Jakarta Dijual di Blibli Grup boyband NCT 127. (Foto: SM Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Tiket konser grup boyband K-Pop NCT 127 di Jakarta, resmi dijual pada hari ini, Kamis, 22 September 2022. Karcis masuk, dijual melalui link resmi penjualan.

Konser NCT 127 bertajuk NEO CITY: Jakarta - THE LINK sendiri bakal berlangsung di Hall 7 dan 8 ICE BSD pada 5 November 2022 mendatang. Layanan jual-beli Blibli hadir sebagai exclusive e-commerce partner dan akan membuka penjualan tiket sejak pukul 13.27 WIB.

Calon penonton yang akan membeli tiket, harus memiliki akun Blibli dan melakukan verifikasi email atau nomor ponsel. Pastikan koneksi internet lancar.

Setelah itu, calon pembeli dapat mempelajari jenis-jenis tiket yang tersedia sebelum memilih jenis dan jumlah tiket, sempatkan diri untuk mempelajari jenis-jenis tiket yang tersedia.

Dalam ketentuan yang tersemat di laman Blibli, setiap akun hanya diperbolehkan untuk membeli maksimal empat tiket konser NEO CITY: Jakarta - THE LINK milik NCT 127.

Grup boyband NCT 127. (Foto: SM Entertainment)

Setelah memilih tiket, calon penonton akan diarahkan dalam ruang tunggu jika ada antrean dalam pembelian tiket, harap ditunggu, dan jangan di-refresh.

Kemudian, calon penonton akan diminta untuk memasukkan identitas diri mulai dari nama, nomor ponsel, alamat email, dan nomor identitas.

Pilih metode pembayaran, mulai dari menggunakan internet banking, bank transfer, kartu kredit dan kartu debit dan selesaikan prosesnya dalam waktu 10 menit. Setiap kartu debit/kredit hanya bisa digunakan untuk satu kali transaksi.

Jika transaksi berhasil pengguna akan mendapatkan email/SMS info voucher tiket. Nomor kursi akan diberikan secara otomatis berdasarkan kursi terbaik yang tersedia.

Baca juga: Ulang Tahun Debut ke-15, Bintang K-Pop IU Sumbang Duit Rp 2,1 Miliar

Baca juga: Crush Kolaborasi Bareng J-Hope BTS di Single Rush Hour

Setiap e-voucher menggunakan kode unik (barcode) dan berlaku hanya untuk satu orang serta tidak dapat digunakan kembali. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya