Hiburan Jum'at, 28 Oktober 2022 | 10:10

Tiket Konser Raisa di GBK Dibandrol Harga Rp 100 Ribuan

Lihat Foto Tiket Konser Raisa di GBK Dibandrol Harga Rp 100 Ribuan Suasana konferensi pers konser Raisa di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor Juni Concert resmi membocorkan harga tiket terendah untuk gelaran konser Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang diagendakan dihelat pada 25 Februari 2023 mendatang.

Gelaran konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno sebelumnya pernah diinisiasi oleh Raisa pada 2020 lalu. Kala itu, keriaan tersebut merupakan ejawantah mimpi-mimpinya untuk menorehkan sejarah di kancah permusikan nasional.

Namun sayangnya, konser akbar tersebut terpaksa dibatalkan menyusul wabah pandemi Covid-19 yang melanda berbagai negara di dunia termasuk Indonesia.

Berbicara dalam sesi konferensi pers di Jakarta, CEO Juni Concert Adryanto Pratono alias Boim mengatakan bahwa penjualan tiket konser Raisa di Gelora Bung Karno 2023 akan dibuka pada 25 November 2022.

"Penjualan akan mulai kita jual pada 25 November," kata Boim," dikutip Opsi pada Jumat, 28 Oktober 2022.

Boim bilang, tiket konser bakal dijual dengan harga terendah sebesar Rp 100 ribu. Hal itu dilakukan lantaran pada tahun 2020 silam, penjualan tiket didominasi anak muda yang baru pertama kali menonton konser.

"Karena kami yakin dari pengalaman 2020 itu banyak yang pertama kali beli tiket Raisa di konser, banyak first timer lah intinya," ujarnya.

"Kami inginnya harga tiket mulai dari Rp 100 ribuan. Pasti, ada tiket yang lebih mahal, tapi kami akan menjaga di harga Rp 100 ribuan," kata Boim.

Penyanyi solo, Raisa. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Lebih lanjut, Boim menuturkan bahwa sebanyak 22 ribu tiket yang sempat terjual untuk konser dua tahun lalu yang dibatalkan, telah dikembalikan dananya pada para pembeli.

Lantaran itu, Boim meminta para calon pembeli untuk kembali bersiap melakukan ticket war memperebutkan akses masuk dalam konser berkapasitas 37 ribu penonton itu nanti.

Baca juga: Bikin Konser di GBK, Raisa Bakal Hadirkan Keintiman dengan Penonton

Baca juga: Pophariini Kemas Pameran Seni dan Pertunjukan Musik di Pioneer`s Co-Lab

"Jadi buat teman-teman mungkin bisa disiapkan untuk war ticket lagi nanti, karena di situ serunya," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya