Hiburan Selasa, 08 November 2022 | 09:11

Tiket Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta Ludes, Promotor Bilang Begini

Lihat Foto Tiket Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta Ludes, Promotor Bilang Begini Daftar tiket konser Tunggu Aku di Jakarta milik Sheila on 7. (Foto: Antara Suara)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor Antara Suara selaku penyelenggara konser Sheila on 7 bertajuk Tunggu Aku di Jakarta, mengapresiasi tingginya minat Sheilagank alias penggemar band asal Yogyakarta itu yang telah berhasil menghabiskan tiket hanya dalam waktu 30 menit.

Melalui keterangan tertulisnya, CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu juga berterima kasih atas kesabaran calon penonton menunggu antrian virtual untuk pembelian tiket konser tersebut.

"Alhamdulillah konser ini mendapat sambutan positif dari Sheila Gank. Kami berterima kasih atas kesabaran teman-teman untuk menunggu antrian virtual," kata Ayu, dikutip Opsi pada Selasa, 8 November 2022.

Sejak diumumkan oleh promotor Antara Suara, penjualan tiket konser Tunggu Aku Di Jakarta - Sheila on 7 pada 7 November 2022 pukul 12.00 berhasil terjual habis atau sold out hanya dalam 30 menit.

Terdapat empat jenis tiket dari konser ini yakni Festival B (standing) seharga Rp 300.000, Festival A (standing) seharga Rp 450.000, Festival VIP (standing) seharga Rp 750.000 dan juga VIP Table. Namun, seluruh tiket ini dikabarkan telah terjual habis.

Poster konser Tunggu Aku di Jakarta milik Sheila on 7. (Foto: Instagram/sheilaon7

Ayu bilang, meski animo penggemar terhadap konser Tunggu Aku di Jakarta - Sheila on 7 begitu tinggi, pihak Antara Suara selaku promotor akan tetap memperhatikan regulasi yang berlaku.

"Antara Suara akan menghadirkan pengalaman yang intimate bagi para Sheila Gank di `Tunggu Aku di Jakarta`," katanya.

Baca juga: Sheila on 7 Gelar Konser Intim Bertajuk Tunggu Aku di Jakarta

Baca juga: Link dan Daftar Harga Tiket Konser Sheila on 7, Tunggu Aku di Jakarta

"Kami akan berupaya mengikuti berbagai regulasi yang ada agar kenyamanan dan keamanan di konser ini tetap menjadi prioritas bersama," tutur dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya